Wikwik Di Tempat Umum, Apa Yang Mereka Pikirkan?

gamebocor

Administrator
Staff member
Kasus skandal video panas memang tak ada habisnya, konten yg dianggap sebagai pemersatu bangsa oleh beberapa orang seringkali diburu kala sedang viral. Kasus video sepasang anak remaja yg tersebar di dunia maya dengan latar tulisan parakan 01 sedang hangat di perbincangkan. Sepasang muda-mudi tersebut mengerjakan sesuatu yg tak pantas dilakukan di tempat yg mereka anggap sepi. Aksi tersebut naasnya direkam oleh seseorang hingga videonya tersebar di dunia maya.
Wikwik Di Tempat Umum, Apa Yang Mereka Pikirkan?


Credit : kabarxxi.com​

Kasus video Parakan 01 menambah daftar panjang video panas yg tersebar di dunia maya, hal ini menandakan kegiatan wikwik yg dilakukan secara outdoor atau di tempat biasa sangat beresiko akbar bagi pelakunya. Wikwik ditempat umum, entah apa yg mereka pikirkan. Saat nafsu sedang bergejolak tak jarang akal sehat pun terpinggirkan. Hanya untuk kenikmatan yg sesaat & menipu menciptakan seseorang akan mengerjakan sesuatu yg tidak sesuai norma agama & masyarakat.
Wikwik Di Tempat Umum, Apa Yang Mereka Pikirkan?


Credit : tribunnews.com​

Saat akal sehat tertutupi oleh keharapan sesaat, pelampiasan pun dilakukan di mana saja tak peduli tempat & waktu. Asal ada kesempatan walau dalam waktu yg kesempitan dilakukan untuk sebuah hasrat yg sesaat. Mereka-mereka yg sudah terbutakan oleh nafsu dapat mengerjakan hal tersebut dimana saja entah itu semak-semak, jalanan yg dianggap sepi hingga tempat seperti halte pun tak jarang jadi saksi bisu mereka yg sudah dibutakan oleh asmara semu.
Wikwik Di Tempat Umum, Apa Yang Mereka Pikirkan?


Credit : tribunnews.com​

Wikwik di tempat umum, apa yg mereka pikirkan? Kegiatan tersebut sungguh beresiko akbar karena dapat diketahui banyak orang terlebih lagi bila belum menikah tentunya akan menanggung malu saat ketahuan. Wikwik di tempat biasa tentu saja merupakan sesuatu yg keliru, tempat yg terkadang dilewati oleh banyak orang sudah semestinya tidak dikotori oleh tindakan yg tak sesuai dengan norma agama & masyarakat. Jangan merasa kondusif bila wikwik di tempat umum, meskipun terlihat sepi namun dapat jadi ada orang yg memergoki & lebih naasnya bila diabadikan dalam bentuk video & tersebar di internet tentunya akan menciptakan malu para pelaku. Jejal digital memang kejam, untuk itulah wikwik di tempat biasa sudah semestinya jangan dilakukan oleh siapapun.
Wikwik Di Tempat Umum, Apa Yang Mereka Pikirkan?


Credit : pikiran-rakyat.com​

Di dalam mobil yg terparkir atau ditempat terbuka namun sepi bukan berarti itu kondusif untuk wikwik, tak jarang berita pun memuat mereka yg asik wikwik terpergok banyak orang. Sudah semestinya setiap orang dapat belajar dari kejadian yg ada dimana akal sehat jangan hingga kalah oleh nafsu sesaat. Kegiatan wikwik mungkin ada enaknya namun dibalik itu ada resiko akbar yg mengintai khususnya bagi mereka yg belum menikah. Jauhi kegiatan wikwik sebelum nikah apalagi wikwiknya di tempat biasa harus dihindari. Lalu apa bedanya dengan binatang bila mengerjakan wikwik dimana saja tanpa berpikir panjang? Buanglah hasrat untuk sebuah sensasi semu & kedepankan akal sehat supaya tidak terjebak penyesalan karena sudah terjerumus pada keharapan nafsu sesaat. Demikian tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan & sista? Silahkan hinggakan di kolom komentar & hingga jumpa di tulisan selanjutnya.
emoticon-Big Grin



Sumber :
Opini Pribadi & diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber Lain
Sumber gambar via google images Hari ini 14:16
 

Our Partner

Top