Wanita Cantik Ini Punya Dua Kelamin, 1 Untuk Pasangan & 1 Lagi Buat Pelanggan, Wow!

gamebocor

Administrator
Staff member
Wanita Cantik Ini Punya Dua Kelamin, 1 Untuk Pasangan & 1 Lagi Buat Pelanggan, Wow!


gambar

Setiap manusia diciptakan dengan kondisi yg berbeda-beda. Masing-masing memiliki kekurangan & kelebihan. Tinggal bagaimana kita sanggup bersyukur atau tidak dalam menerimanya. Sesungguhnya tidak ada manusia yg terlahir sempurna, namun yg jelas Tuhan menciptakannya dengan sebaik-baik bentuk. Maka dari itu, apapun yg sudah diberikan harus diterima dengan ikhlas.

Sesungguhnya tidak ada yg mengharapkan terlahir dengan segala kekurangan atau berbeda dengan standar penciptaan manusia lainnya. Namun, Tuhan Maha Mengetahui apa yg terbaik untuk hamba-Nya. Dan tak ada yg sanggup menolaknya karena begitulah suratan takdir yg sudah dituliskan di lembaran ketetapan-Nya.

Wanita Cantik Ini Punya Dua Kelamin, 1 Untuk Pasangan & 1 Lagi Buat Pelanggan, Wow!


gambar

Beragam bentuk manusia yg Tuhan ciptakan, semuanya tak ada satupun yg sama. Bahkan kalaupun ia terlahir kembar, pasti ada yg berbeda di antara keduanya. Ada juga yg diciptakan dengan memiliki kekurangan baik dari segi fisik maupun jiwanya, namun di balik itu semua pasti sudah dipersiapkan sebuah kelebihan yg juga tak akan dimiliki oleh orang lain. Ya begitulah warna kehidupan, semua itu dibuat supaya terbentuk dinamika di dunia ini. Jika semuanya disamakan maka tak ada problem yg muncul dalam segi kehidupan, & pasti cerita hidup akan monoton.

Seorang wanita cantik bernama Evelyn Miller memiliki dua vagina di tubuhnya. Kondisi berbeda itu baru ia ketahui ketika berusia 20 tahun. Perempuan asal Australia tersebut cukup merasa kerepotan karena ketika haid dirinya harus memakai 2 pembalut. Tak cuma itu, rahimnya pun berukuran setengah & bentuknya berbeda seperti rahim seperti biasanya. Akibat dari kondisi tersebut dokter pun menyatakan bahwa dia akan sulit hamil. Namun, rasanya pernyataan medis itu tak berlaku baginya. Terbukti kini ia tengah mengandung seorang anak di dalam perutnya.

Wanita Cantik Ini Punya Dua Kelamin, 1 Untuk Pasangan & 1 Lagi Buat Pelanggan, Wow!


gambar

Evelyn Miller ternyata menganggap apa yg terjadi pada dirinya itu bukanlah sebuah kekurangan. Wanita berusia 30 tahun itu cukup menikmatinya. Bahkan hal itu dimanfaatkannya untuk menjalani kehidupan pribadinya. Ia mengaku bahwa memiliki 2 kelamin merupakan sesuatu yg menarik. Pasalnya Evelyn dapat membaginya yakni 1 untuk pasangan, & 1 lagi untuk pelanggannya. Diketahui bahwa ia berprofesi sebagai wanita penghibur.

Ya begitulah segala macam rupa bentuk fisik manusia. Tinggal bagaimana seseorang itu dalam menerima apa yg sudah diberikan. Jika, ia menganggap semua itu adalah anugerah maka dirinya akan bersyukur atas semua yg sudah ditetapkan untuknya. Namun, sebaliknya kalau dianggap sebuah kekurangan maka ia akan terus terkekang dengan kondisinya hingga menjalani kehidupan dengan tidak bahagia.

Sumber :

Narasi pribadi

1​
Hari ini 10:33
 

Our Partner

Top