Wanita Cantik Ini Punya 2 Kelamin Yang Sama, Dan 2 Ovarium Yang Berbeda

gamebocor

Administrator
Staff member


Wanita Cantik Ini Punya 2 Kelamin Yang Sama, Dan 2 Ovarium Yang Berbeda


Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih bahagia baca-baca thread gw yg konyol, aneh & tak bermakna ini? Semoga lo yg baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Jadi gini gan, lo pernah tau kan kalau ada manusia yg terlahir dengan kelamin ganda!! Bukan seperti Aprillia Manganang, tetapi mempunyai 2 tipe kelamin yg berbeda. Ini pasti akan sulit untuk menentukan opsi karena sistem reproduksi harus di cek lab supaya tidak terjadi masalah ketika akbar nanti.

Tapi bagaimana kalau ada wanita yg terlahir dengan dua alat kelamin yg sama? Hal ini terjadi di Australia, wanita cantik bernama Evelyn Miller mengaku punya dua vagina tentu saja hal seperti ini kasus yg unik.

Wanita Cantik Ini Punya 2 Kelamin Yang Sama, Dan 2 Ovarium Yang Berbeda


Secara ilmiahnya kelainan yg terjadi pada Evelyn disebut uterus didelphys, jadi mempunyai dua saluran uterus & ovarium yg berbeda juga. Maka kalau sedang haids akan keluar darah nifas dari kedua alat kelaminnya itu.

Untuk masalah seperti ini biasanya wanita yg memiliki kelainan seperti itu akan sulit hamil, tetapi ternyata perkiraan dokter salah Evelyn sedang mengandung di umurnya yg beranjak 30 tahun.

Menarik sebenarnya, Evelyn dapat saja mempunyai 2 anak sekaligus karena saluran uterusnya juga berbeda. Tapi bukan kembar, namun resikonya juga akbar apalagi melahirkan secara normal. Maka jalan terbaik adalah operasi cesar, supaya sang anak & ibu selamat ketika melahirkan.

Wanita Cantik Ini Punya 2 Kelamin Yang Sama, Dan 2 Ovarium Yang Berbeda


Kelainan yg dimiliki Evelyn pun dimanfaatkan sebaik mungkin oleh dirinya. Karena ia berprofesi sebagai wanita tuna susila, jadi yg satu dimanfaatkan untuk pelanggannya & yg satu lagi spesifik untuk teman kencan pribadinya.

Kelainan yg dimilikinya tidak menciptakan dirinya resah & galau, malah ia terlihat bahagia & apa yg disebabkan oleh kelainan bukanlah kekurangan tetapi kelebihan yg ia miliki.

Setidaknya apa yg tidak dianggap sempurna oleh manusia normal pada umumnya dapat jadi hal yg sempurna bagi yg merasakan. Menjadikan kekurangan sebagai kelebihan adalah cara bijak supaya hidup dapat bahagia.

Bicara kelainan fisik, genetik & mental pada manusia memang tidak lepas dari yg namanya penciptaan. Pertanyaan yg sulit dijawab kenapa harus ada ciptaan yg abnormal dari kelainan fisik, genetik & juga mental?

Adakah yg dapat menjawab, monggo orat oretnya di kolom komentar kalau ada yg dapat menjawab ya gan.

Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita : klik
Sumber gambar : google

Hari ini 08:16
 

Our Partner

Top