Tidak Sadar ada Pintu Kaca, Kepala Pria Terjedut Pintu Kaca Hingga Terpental

gamebocor

Administrator
Staff member
Tidak Sadar ada Pintu Kaca, Kepala Pria Terjedut Pintu Kaca Sampai Terpental

Sumber

Selamat pagi agan & sista hari ini ane bagikan informasi tentang seorang pria terpental jatuh akibat tidak fokus saat keluar toko. Padahal ada pintu kaca disitu.

Sekarang pusat pertokoan yg menyediakan berbagai tipe barang & jasa yg dijual makin banyak. Bahkan pemilik toko juga memasang pintu kaca di tokonya supaya mengikuti tren pembangunan usaha.

Tetapi tidak disangka bahwa kalau ada pintu kaca yg bening, menciptakan pengunjung tidak menyadari ada pintu masuk & keluar.

Video Kepala Pria Terjedut Pintu Kaca


Kita dapat saksikan video ini memperlihatkan seorang pria dengan tergesa-gesa keluar ruangan pada sebuah usaha pelayanan jasa cukur.

Pria ini duduk keluar ruangan tanpa melihat adanya pintu kaca yg sangat bersih & bening itu. Lalu kepala pria itu terjedut pintu kaca hingga tergeletak dilantai.

Pria itu dengan buru-buru mau keluar harap membeli sesuatu yg lewat di depan toko itu. Sebelum pergi jauh beliau harap menghampiri penjual keliling yg lewat tadi. Tapi akibat tidak fokus pada sekitar beginilah kejadiannya.

Tidak Sadar ada Pintu Kaca, Kepala Pria Terjedut Pintu Kaca Sampai Terpental
Sumber

Tetapi untung saja kaca itu tidak pecah, padahal pria itu kepala terjedut dengan cukup keras tadinya. Memang saat kejadian itu pria itu terlihat jenaka karena terekam cctv.

Menurut ane pasti pusing kepalanya terjedut pintu kaca. Makanya pria itu duduk sejenak dilantai, tetapi akhir video pria itu malah berdiri & berjalan kedalam dengan kaki kanan pincang pula. Padahal yg terjedut kepalanya kok kakinya pula. Hal ini malah menciptakan selain ane yg menonton pasti merasa aneh & jenaka harap tertawa.

Pada dasarnya setiap manusia itu harus fokus pada sekelilingnya. Saat mau keluar toko, selain itu pemilik toko juga perlu memasang sebuah tulisan awas ada kaca. Karena dengan cara itu pelanggan dapat mengetahui & tidak menabrak pintu kaca tersebut.

Terimakasih sudah membaca & menonton video ini. Semoga seluruh informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua ya gan sista.

Narasi: Opini Hari ini 10:33
 

Our Partner

Top