TAK PERLU PAKAI CARA PICIK!! REZEKIMU TAKKAN TERTUKAR

gamebocor

Administrator
Staff member
TAK PERLU PAKAI CARA PICIK!! REZEKIMU TAKKAN TERTUKAR

sumber

Memiliki usaha sendiri tentu saja jadi impian setiap orang. Alasanya pun beraneka ragam. Dari mulai harap jadi bos ditempat sendiri, berpenghasilan sendiri atau bahkan harap mencari tantangan. Semua pun dipandang sebagai hal yg lumrah.

Memulai bisnis di bidang jual beli, baik itu berdagang makanan, kebutuhan pokok atau apapun pastinya memerlukan pemikiran yg luas, terperinci & teliti. Hal itu ditujukan supaya kita tidak mengalami kerugian.

Namanya berdagang tentu saja harus bersaing dengan orang lain. Tapi tetap harus dengan cara yg jujur & adil. Agar tidak ada yg namanya dirugikan.

Karena rezeki sendiri sudah ada yg mengatur, jadi tak perlu kita mengpakai trik-trik kotor & licik cuma untuk menjatuhkan usaha dari rival kita.

Nah berikut ini adalah hal yg sering dilakulan oleh oknum-oknum tertentu untuk menyingkirkan sainganya. Apa sajakah itu? berikut ulasanya.

TAK PERLU PAKAI CARA PICIK!! REZEKIMU TAKKAN TERTUKAR

sumber

Pergi ke dukun jadi hal yg sering kali dilakukan oleh pesaing bisnis lain guna menghancurkan usaha orang. Hal itu acap kali jadi jalan pintas bagi mereka yg tidak suka melihat usaha orang lain maju sementara usahanya sendiri sepi pembeli.

Golongan orang-orang semacam ini tidak segan mengpakai jasa dukun demi memuluskan niat jahatnya.

Entah itu cuma sekedar menciptakan sepi usaha dari sainganya, atau menyantet saingan bisnisnya. Semua dilakukan tanpa pandang bulu.

Selain merugikan secara finansial, hal keji yg dilakukan juga menciptakan orang lain menderita lantaran mengalami hal-hal yg berbau mistis karen ulah orang yg tidak suka akan keberhasilan usahanya.


TAK PERLU PAKAI CARA PICIK!! REZEKIMU TAKKAN TERTUKAR

sumber

Fitnah jadi senjata yg paling mematikan untuk urusan menjatuhkan seseorang. Terlebih karena faktor persaingan, orang tidak segan mengpakai cara picik semacam ini.

Entah dengan menjelekan usaha, menyebarluaskan berita hoax atau apapun yg berbau fitnah. Semua akan dilakukan tanpa pernah menilik efek yg akan diterima korbanya.

Hal itu tentu saja sangat merugikan, baik dari berkurang pemasukan, berkurangnya kepercayaan kepada si penjual & sebagainya.

Padahal setiap orang sudah ada jatah rezekinya. Dan itu tidak akan berkurang apalagi diambil orang lain. Karena semua sudah jadi ketetapanNya.

Soo, bersainglah dengan jujur karena sebuah rezeki tidak akan pernah dapat direbut orang lain.

Gimana nih menurut gansis sekalian?. Komen dibawah yuk.

2 maret 2021

Hari ini 20:21
 

Our Partner

Top