Tak Mau Keluar Modal Buat PDKT, Pria Ini Putuskan Pacaran Sama Boneka

gamebocor

Administrator
Staff member
Tak Mau Keluar Modal Buat PDKT, Pria Ini Putuskan Pacaran Sama Boneka


Halo rakyat kaskus welcome to my thread, di hari ini yg indah ini semoga kalian di beri kesehatan yg cukup & kelimpahan rejeki atau bagi yg jomblo semoga dapat pacar yg bener-bener jodoh, gak jenaka kan jagain jodoh orang terus.

Nah kali ini ane bakal membawakan thread yg dapat di bilang agak nyeleneh & beneran ada loh di dunia ini bre. Emang ya dunia ini luas banget ada macam-macam hal cukup unik-unik. Jadi ada orang yg tidak mau keluar modal buat pdkt lantas putuskan pacaran sama boneka.

Ane gak tahu konsep nya gimana tetapi ini agak wadidaw banget, yg nama nya juga pdkt atau pacaran pasti untuk saling mengenal butuh modal entah itu makan, pergi traveling atau nonton biskop di pojokan terus tangan nya ilang satu.

Tak Mau Keluar Modal Buat PDKT, Pria Ini Putuskan Pacaran Sama Boneka


Atau kalau tidak sang pacar minta di belikan sesuatu selagi itu tidak berlebihan wajar sie menurut ane. Tapi beda lagi dengan pria yg bernama Xie Tianrong berasal dari hongkong justru malah pacaran sama boneka karena gak mau keluar duit & gak mau di mintai uang oleh wanita yg beneran.

Beri tersebut viral di media sosial & di repost oleh akun instagram @gossipnesia mengatakan Xie Tianrong pacaran dengan boneka lebih bahagia ketimbang dengan pacaran dengan manusia dengan alasan yg ane sebutkan diatas. ini agak konyol sie.

Spoiler for Untuk berita lebih lengkap nya ente dapat lihat sini:





Ini sie bukan solusi menurut ane buat permasalahan yg di alami pria bernama pak xie tianrong, kalau memang pacaran sama wanita & gak mau keluar duit atau sie pacar memang matre kan ada jalan lain, masak pacaran sama boneka.

Tak Mau Keluar Modal Buat PDKT, Pria Ini Putuskan Pacaran Sama Boneka


Menurut ane ada dua hal sie yg dapat jadi dikulik.Yang perdana kalau seorang wanita minta ita itu & masih tergolong wajar menurut ane gak masalah, nah yg jadi masalah adalah kalau orang tersebut punya pacar & penganguran, itu yg jadi pertanyaan duit dari mana, pasti akan pusing bin ngilu. Terlebih kalau sudah hidup dalam satu atap. Atau kalau tidak masih bocil pacaran pun minta orang tua haduh, nie mah beban!

Yang kedua kalau cewek itu matre kan dapat cari cewek lain, em matre disini dapat beda-beda ya bre definisi tiap individu. Antara matre & realistis itu beda tipis. Kembali lagi kalau wanita di anggap matre oleh pasangan nya, kan solusi nya dapat cari cewek lain menurut ane gak semua cewek itu punya tabiat sama.

Dan menurut ane pribadi gak ada cewek matre di dunia ini, kalau ada yg mengatakan cewek itu matre cek dulu slip gaji nya. Missal dalam kasus sahrini kita tahu gaya hidup nya glamor tetapi apa suami nya bilang kalau syarini itu istri matre pastikan gak, karena penghasilan suami nya cukup wadidaw. Jadi pilih pacar sesuaikan pasangan anda dengan slip gaji anda.

tapi kalau memang pada dasar nya gak mau keluar duit untuk sebuah hubungan , sebaik nya jangan menikah & jangan berhububgan, bayangkan saja kalau hingga menikah pasti bakal pecah dah bahtera rumah tangga nya. karena dapat di bilang sang suami gak dapat tanggung jawab & egois.

Tapi balik lagi hidup memang opsi sie & hak orang mau ngapain saja, selagi gak merugikan orang lain atau menyakiti orang lain menurut ane fine-fine saja.

Nah sekian dulu thread ini, terimaksih sudah membaca & semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber berita:link​


Hari ini 04:00
 

Our Partner

Top