Sony & RTS Lakukan Join Venture Akuisisi Evolution Championship Series

INDOGAMERS.ID Sony Interactive Entertainment (SIE) melalui laman blog mereka, umumkan akuisisi Evolution Championship Series (Evo). Kali ini Sony bekerja sama dengan RTS melalui joint venture untuk mendapatkan turnamen gim fighting terbesar di dunia tersebut.

Evo akan kembali tahun ini sebagai Evo Online pada 6 8 & 13 15 Agustus 2021 secara gratis. Pemain dari regional Amerika Utara, Eropa, Asia, & Amerika Latin dapat berkompetisi di gim Tekken 7, Street Fighter V: Campion Edition, Mortal Kombat 11 Ultimate (kecuali Asia), & Guilty Gear Strive. Super Smash Bros sama sekali tidak disebutkan. Kualifikasi daring akan ditayangkan langsung & detailnya akan segera dipublikasikan di laman web Evo.

Welcoming @Evo into the PlayStation family: https://t.co/I3J5iOKhha

Sony Interactive Entertainment and new esports venture RTS have jointly acquired the Evolution Championship Series pic.twitter.com/efOkbf61lU

PlayStation (@PlayStation) March 18, 2021


BacaJuga​

Sony Rupanya Punya Ide Untuk Menjadikan Benda Seperti Buah Pisang Sebagai…Controller Video Game​

Masaaki Yamagiwa Tinggalkan SIE Japan Studio Akhir Februari​

Presiden AS Perintahkan Investigasi Untuk Selidiki Krisis Semikonduktor yg Pengaruhi Produksi PS5 & Xbox Series X/S​


Co-founder Evo, Tom & Tony Cannon akan tetap dilibatkan dalam peran key advisors untuk memastikan Evo tetap berada pada pondasinya. Tom & saya sangat berantusias akan kerja sama dengan SIE & RTS, ucap Tony Cannon.

A message to our community. For more information visit https://t.co/6JHZCsJsXr pic.twitter.com/uj0NKRW30m

EVO (@EVO) March 18, 2021


Kedua perusahaan membawa banyak pengalaman & sejalan dengan semangat kami untuk menciptakan komunitas gim fighting sangat hebat. Kami menatap ke depan akan kerja sama bersama mereka untuk meluncurkan Evo ke level selanjutnya dengan masih mempertahankan pondasi Evo.

Dengan adanya akuisisi ini, Evo akan dijalankan oleh joint venture antara SIE & RTS. Transaksi termasuk nilai akuisisi & persentase kepemilikan dari joint venture tidak disebutkan karena bagian dari komitmen kontraktual.

(Online/ deJeer)
 

Our Partner

Top