Siapa Yang Gak Tau Eimi Fukada SINI MAMPIR Kalo ga TAU!!!

gamebocor

Administrator
Staff member
Siapa Yang Gak Tau Eimi Fukada SINI MAMPIR Kalo ga TAU!!!


Merujuk pada wanita cantik terindah di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun, industri film 18+ tidak kekurangan gadis cantik dengan kecantikan yg menarik. Yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, gadis paling terkemuka tahun 2020 di negeri sakura.

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, adalah salah satu aktris termuda yg berpartisipasi di industri film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak begitu sukses, tetapi setelah berganti nama jadi Eimi Fukada, segalanya mulai jadi keren. Eimi mulai jadi lebih menonjol & sudah jadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam 2 tahun terakhir.

Pada tahun 2021, Eimi Fukada masih mempertahankan ketenarannya. Dia masih berada di urutan teratas dari aktris 18+ terpopuler saat ini. Namun, masih banyak kesalahpahaman di kalangan netizen tentangnya, menciptakan banyak orang tidak tahu apa itu informasi yg sebenarnya.

Spoiler for DIMOHON JANGAN KEPO!!!:
Siapa Yang Gak Tau Eimi Fukada SINI MAMPIR Kalo ga TAU!!!


Suster Emehs ni!!!



Baru-baru ini, blogger asal Taiwan, seorang pakar industri berusia 18+, berbicara untuk mengoreksi beberapa fakta tentang Eimi Fukada supaya pemirsa mengetahui beberapa informasi seksama tentangnya.
Eimi Fukada, saat debut sebagai Amami Kororo di SOD Youth adalah kontrak eksklusif. Meskipun SOD Youth bukanlah merek yg hebat, memulai debut di sini sudah lebih dari 80% aktor AV lain di industri 18+ ini.
Di sini, ia aktif dalam bentuk talenta muda, kemudian beberapa film keluar dari studio ini, bukan untuk waktu yg lama. Secara umum, Amami Kororo tidak terlalu sukses, tetapi saat itu dia masih bekerja dengan nama pentas itu, dia juga menolong adiknya dengan uang untuk operasi plastik.


Selain itu, kabar Eimi Fukada muncul di 500 media berbeda di Fanza, bukan berarti Eimi membintangi 500 film dalam 2 tahun. Beberapa film terbagi dalam 2 versi blu-ray / DVD, jadi ada koleksinya, tetapi jumlah yg diperankan oleh Eimi lebih sedikit. Menurut pastinya, gadis kelahiran 1998 ini baru memainkan sekitar 200 judul dari film 18+ sejauh ini.

Ternyata, sosok Eimi, meski besar, tetap saja cukup kecil. Eimi belum dapat menyamai seniornya seperti Yui Hatano, Mio Kimijima, atau rekan seusia lainnya seperti Nao Jinguji atau Akari Mitani.

Spoiler for DIMOHON JANGAN KEPO!!!:
Siapa Yang Gak Tau Eimi Fukada SINI MAMPIR Kalo ga TAU!!!

Nih Ketek ni Ketek



Reputasi Eimi naik pesat karena dia adalah idola AV yg paling banyak berinteraksi dengan jejaring sosial setiap hari selama 2 tahun terakhir. Masalahnya adalah Eimi memanjat terlalu cepat, menyebabkan orang memperhatikan & membencinya. Tak ada yg percaya, gadis yg baru saja menjalani operasi plastik dengan cuma paras cantik ini dapat mengganggu' seniornya seperti Aoi Sora, Asuka Kirara & Yua Mikami.

Saat ini, masalah utama Eimi bukanlah akting lagi, tetapi mendapatkan ketenaran & mengembangkan merek pribadi. Bahkan Yua tidak lagi terlalu fokus pada film AV, tetapi fokus pada fashion & periklanan. Masa depan Eimi kemungkinan akbar akan sama, tidak berbeda.

JANGAN LUPA KASIH CENDOL YA GAN AKU BUTUH YANG DINGIN DINGIN GAN
MAKASIH AGAN AGAN
emoticon-No Hope
emoticon-No Hope
emoticon-No Hope
emoticon-No Hope

Hari ini 14:04
 

Our Partner

Top