Setiap orang punya keresahan, normalkah??

gamebocor

Administrator
Staff member
Setiap orang punya keresahan, normalkah??


Quote:
Selamat datang di thread ane
Langsung aja kita bahas topik utama kita



Setiap orang punya keresahan, normalkah??


Keresahan, apakah setiap orang memilikinya. Bisa dikatakan iya, kecuali kita tidak punya ambisi dalam hidup ini. Keresahan tercipta karena kita resah dengan sesuatu entah hal itu belum dapat kita dapatkan atau malah terlalu banyak kita dapatkan.

Contohnya, apa disparitas punya pacar & tidak punya pacar??. Aslinya sama saja, keresahan mereka sama cuma beda penempatannya saja. Yang satu resah karena belum punya, satunya lagi resah karena cuma dapat punya satu saja. Lol, just kidding.

Jangankan kita yg masyarakat biasa, orang kaya & anggota DPR saja masih punya keresahan juga. Namun hal yg diresahkan tentu beda. Untuk besok kita masih bingung makan apa, untuk mereka bingung mau makan kemana.

Ada beberapa hal yg biasanya kita resahkan setiap hari, sadar & tidak sadar. Berikut diantaranya:

Uang, Harta, Materi


Setiap orang punya keresahan, normalkah??


Quote:
Siapa sih hari ini yg tidak punya keresahan tentang uang. Bahkan dalam perkataan "Harta, Tahta, Wanita", harta adalah yg nomor pertama. Sahabat dapat jadi musuh karena uang ini. Kita terkadang meresahkan uang yg belum kita miliki untuk memiliki hal yg tidak kita harapkan. Semudah itu untuk kita resah tentang uang.


Hubungan sosial, pacar, keluarga


Setiap orang punya keresahan, normalkah??


Quote:
Ada yg punya pacar tetapi hobinya stalking cewek lain, banyak. Ada yg sudah berkeluarga tetapi masih lirik sana-sini, banyak. Masalahnya disini bukan ada atau tidaknya hubungan kita. Tapi dapat atau tidak merawatnya. Masalahnya di diri sendiri, so jangan playing victim.


Pendidikan, ilmu, pekerjaan


Setiap orang punya keresahan, normalkah??


Quote:
Lulus harus cumlaude, harap jadi bos yg kerjanya suruh-suruh, dapat punya banyak skill design, coding, SEO, akuntansi, mekanik, elektro. Banyak yg diharapkan, tetapi apa yg sudah dilakukan. Mimpi, sudahkah berkorban untuk setiap hal yg diharapkan.


Kombinasi ketiganya​


Quote:
Terkadang kita tidak merasa punya keresahan, merasa hidup baik-baik saja. Bahkan orang lain bilang kita hidup bahagia. Tapi suatu saat, sadar bahwa saat dimana kita tidak punya keresahan adalah saat dimana kehilangan ambisi. Itu bahkan lebih parah dari kombinasi ketiganya diatas. Kita tidak memiliki hal untuk dikejar karena terlalu lama di zona nyaman.


Jika anda resah, & bertanya hidup ini tidak adil. Jawabannya IYA, hidup tidak adil untuk yg berpikir demikian. Tetapi kalau hidup memang tidak adil, lalu siapa kita berani untuk menentangnya.

Jalani saja, toh adil tidak adil cuma perspektif saja. Yakinlah suatu saat ketika hingga di titik sukses, yg kita yakini adalah hidup berpihak pada kita. Dan hidup sangatlah adio saat itu. That's fucking truth.

Jika ada tambahan dari
emoticon-Cool
dan
emoticon-Angel

dapat ditambahkan di kolom komentar​


Quote:
Sekian dari ane semoga thread ane
dapat bermanfaat bagi kita semua



Kalo ngasih ini
emoticon-Rate 5 Star
makasih
dan dikasih ini
emoticon-Toast
juga nggak nolak
kalo cuma mampir Alhamdulillah
emoticon-Shakehand2


Setiap orang punya keresahan, normalkah??


Sumber : Keresahan & Pengalaman pribadi
Gambar : Google Images, Pixabay, Pexels serta editan sendiri
Resah, Uang, Sosial, Pendidikan

Hari ini 21:03
 

Our Partner

Top