Setelah Muncul Lagu Sapu Jagat Kini Muncul lagi Lagu Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda

gamebocor

Administrator
Staff member
Setelah Muncul Lagu Sapu Jagat Kini Muncul lagi Lagu Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda


Quote:
Lirik Lagu "Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda":

Aku Istri Sah Memilih Untuk Berpisah
Daripada Cinta Kau Pecah Belah
Aku Istri Sah Memilih Tuk Jadi Janda
Daripada Cinta Kau Bagi Dua

Kita Telah Lama Jalin Cinta
Hidup Bahagia Dalam Berumah Tangga
Tapi Tiba Tiba Engkau Berpaling Cinta
Hanya Karena Ada Orang Ketiga

Tiada Kusangka Tiada Ku Duga
Kau Tega Hianati Cinta

Aku Istri Sah Memilih Untuk Berpisah
Daripada Cinta Kau Pecah Belah
Aku Istri Sah Memilih Tuk Jadi Janda
Daripada Cinta Kau Bagi Dua


Bagi pensayang tembang Gambus khususnya dengan lantunan merdu Nisa Sabyan dapat menikmati lagu yg baru saja dirilis minggu-minggu ini. Lagu berjudul Sapu Jagad, yg langsung jadi trending & sudah ditonton lebih dari enam juta kali.

Setelah Muncul Lagu Sapu Jagat Kini Muncul lagi Lagu Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda


Seluruh jagad tanah hiburan & jagad maya tahu, bagaimana hubungan personil Sabyan tersebut Antara Nisa & Ayus, hingga-hingga istri dari Ayus menggugat cerai. Namun mereka tetap berkarya menampilkan tembang yg berjudul Sapu jagad. Agan Sista dapat menikmati lagu terbaru tersebut di Channel YouTube. Sepertinya prahara rumah tangga yg menimpa personil dari Sabyan itu tidak mematahkan semangat untuk tetap merilis Album baru, buktinya lagu Sapu Jagat dapat langsung trending.

Namun, Baru lima hari lagu sapu jagat ini rilis, langsung disusul oleh lagu "Sapu Lidi Istri Sah jadi Janda" lho kok dapat? Ternyata klip dari lagu Sapu Lidi Istri Sah jadi Janda ini video klipnya hampir mirip dengan lagu Sapu Jagat. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang seorang istri yg dikhianati oleh suaminya. Bagaimana seorang istri lebih memilih berpisah karena sudah dikhianati oleh sayang sang suami.

Keretakan rumah tangga yg dipicu akan hadirnya orang ketiga. Apakah ini sebuah fenomena, sehingga sayang dapat memudar oleh hadirnya orang ketiga, sangat disayangkan sekali, pastilah ada hati yg terluka dengan kejadian tersebut. Namun takdir sudah berbicara, rumah tangga yg dibangun atas na sayang akhirnya terkikis juga.

Quote:
Penyanyi Taya Tasya & dua model video klip lagu "Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda". Video klip lagu ini sangat mirip dengan lagu baru Sabyan Gambus berjudul "Sapu Lidi". [Sani Music]

Suara.com -LaguSabyan Gambusberjudul "Sapu Jagat" sempat menciptakan heboh lantaran muncul di tengah ramainya isu hubungan terlarang dua personelnya, Ayus & Nissa Sabyan. Dirilis sejak 13 Maret lalu, lagu tersebut kini sudah ditonton lebih dari enam juta kali di YouTube.

Tapi menariknya, baru lima hari setelah munculnya lagu "Sapu Jagat", kini hadir lagu berjudul "Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda". Yang menarik karena video klip lagu ini, teramat mirip dengan video klip lagu "Sapu Jagat".

Seperti diketahui, video klip lagu "Sapu Jagat" bernuansa hitam putih. Di mana para personel Sabyan: Nissa, Ayus & Kamal mengenkan pakaian serba hitam.


Penyanyi yg diketahui bernama Taya Taysa berpenampilan layaknya Nissa Sabyan, wajahnya juga tak kalah cantik dengan Nisa Sabyan ini juga membawakan lagu yg cukup merdu.
Lagu Sapu Lidi Istri sah jadi janda ini mengibaratkan kalau sebuah keluarga istilahnya sapu lidi, apabila ikatannya lepas maka akan tercerai berai, karena sapu lidi dapat dipakai bila disatukan dalam sebuah ikatan. Diikat dengan kuat hingga tidak terlepas maka akan kuat bersama-sama.
Seperti halnya sebuah perkawinan yg tujuan utamanya adalah sakinah mawadah warahmah, harap tetap bersama hingga rambut memutih & menua bersama, tetapi kalau salah satunya mengkhianati pastilah ada hati yg akan tersakiti.





Apakah lagu Sapu Lidi Istri Sah jadi janda ini juga akan menuai keberhasilan, akan diminati oleh pesayang musik sejagad raya, kita lihat saja bagaimana perkembangannya. Semoga lagu ini juga tak kalah sukses dengan lagu Sapu jagat. Lagu yg menggambarkan hati seorang wanita yg sudah terluka. Semoga siapa saja wanita yg sudah terluka hatiny dapat tetap semangat, tetap kuat, karena masih ada hari esok & pastinya masih ada buah hati tersayang yg butuh dekapan kasih sayangnya.

Okey deh sekian Thread dari Ane hingga jumpa di Thread selanjutnya. Tetap bahagia bersama keluarga tersayang.



Opini pribadi
Sumber gambar & referensi
ini Hari ini 22:13
 

Our Partner

Top