Sering Memilih Membohongi Orang Tua Tetapi Mengapa Bersikap Jujur Kepada Pasangan?

gamebocor

Administrator
Staff member
 Sering Memilih Membohongi Orang Tua Tetapi Mengapa Bersikap Jujur Kepada Pasangan?

Sumber

Selamat Pagi, Siang & Malam agan sista apa kabar? Semoga agan sista semua tetap sehat & tetap dalam lindungan yg Maha Kuasa. Oke Welcome to my thread Baraya-ku.

Buat agan sista yg sudah & sedang PDKT apa kabar mudah2 tetap langgeng & semoga berhasil buat yg lagi PDKT, bagi yg jomblo tetap sabar ya, Dewi Fortuna memang belum berpihak pada anda
emoticon-Wkwkwk

Ketika agan & sista memutuskan untuk menjalani sebuah hubungan dengan seseorang tentu dengan asa & keharapan yg akbar bahwa hubungan itu dapat berjalan dengan langgeng, bahagia & romantis alah film2 Korea.

Untuk mencapai hubungan yg bahagia & langgeng tidaklah jadi dalam semalam tetapi itu di bentuk & melewati serangkaian proses yg ada, ya proses itulah yg akan membuahkan "Kejujuran & Kepercayaan"

Agan sista kedua hal ini merupakan faktor utama dalam menjalani sebuah hubungan, dengan bersikap jujur satu dengan yg lain maka keduanya akan dengan mudah saling menerima kekurangan & kelebihan masing2 & dengan saling mempercayai pula akan menolong agan sista untuk jadi diri sendiri.

Itulah sayang, sayang menciptakan dua perseorangan yg tidak saling mengenal dapat saling jujur & saling mempercayai satu dengan yg lain. Dan kerap kali menganggap ini adalah urusan pribadi yg tidak perlu melibatkan orang tua sehingga yg sering terjadi adalah membohongi orang tuanya dengan berbagai dalil.

Agan sista sadar atau tidak kerap kali kita lebih bersikap jujur pada pasangan (pacar kita) bahkan tidak ada satu halpun dalam diri kita yg tidak di ketahuinya tetapi kepada orang kedua orang tua, kita malah sering bersikap tidak jujur ya lebih sering kita menipu mereka & yg lebih tragis lagi kita tidak pernah menyesali itu semua.

Padahal mereka2lah yg sudah melahirkan, merawat, membesarkan bahkan merekapun yg akan sering ada buat kita ketika semua orang termasuk pasangan (pacar) meninggalkan kita, kedua orang itulah yg akan tetap ada untuk kita, telinga merekalah yg akan sering siap mendengarkan curhatan kita tanpa rasa bosan.

Agan sista orang tua kita adalah segalanya masakan kita tegah membohongi mereka sedangkan untuk pacar kita yg belum tentu menikahi (mu), kita beri penghormatan spesifik dengan bersikap jujur & apa adanya tetapi mengapa kepada kedua orang tua, kita malah bersikap .
sebaliknya?

Agan sista pasti sering dengar frasa ini " saya menerima anda apa adanya tetapi sering kali kita tidak menerima orang tua kita apa adanya, kita menuntut mereka untuk ini, itu dsb.


oke hingga di sini thread kali ini & hingga jumpa di thread2 selanjutnya
Baca jugaPerubahan Itu Di Mulai Di Sini Dan Saat Ini (Dalam Dirimu)

Sumber: Opini Pribadi danIni

Jangan lupa
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Rate 5 Star




Sayonaraa....​

Hari ini 22:08
 

Our Partner

Top