Seorang Pria Tonjok Wanita saat Jalan Keluar Rumah, Perilaku Sadis & Meresahkan

gamebocor

Administrator
Staff member
Seorang Pria Tonjok Wanita saat Jalan Keluar Rumah, Perilaku Sadis & Meresahkan


Pria tonjok wanita jadi sajian informasi yg sedang viral saat ini. Karena dari rekaman CCTV oleh salah satu warga memperlihatkan perilaku pria dengan sengaja yg mengerjakan pendaratan pemukulan oleh wanita tepat diwajahnya.

Dapat diperhatikan dengan lebih detil mengenai perilaku pria yg tidak wajar tersebut bahwa wanita ini saat berjalan keluar rumah & nampak pria berkaos tersebut didepanya terlihat ketakutan.

Video Kekerasan Pria kepada Wanita Jilbab


Kalau menurut ane bahwa pria yg sengaja menonjok wanita itu terlihat agak aneh. Karena dengan berani pria ini mengerjakan kekerasan ditempat biasa dengan seorang wanita pula.

Hal itu sempat keluar pula sejumlah warga saat wanita itu lari dari pemukulan tersebut. Terlihat pula sang pria perlahan mundur dari keramaian warga yg melihatnya.

Berdasarkan fakta bahwa pria ini memiliki perilaku aneh. Dimana pria ini mengalami gangguan jiwa. Pria aneh itu sudah meresahkan warga sekitar, terlihat sudah jatuh korban jiwa tadi oleh seorang wanita pejalan kaki perumahan yg melintas membawa barang belanjaan yg dipegangnya.

Berdasarkan pengamatan ane terkait dengan kejadian ini bahwa pria aneh dengan perilaku gangguan jiwa memiliki tindakan mengerjakan pemekulan & pelemparan batu kalau seorang warga melintas.

Tetapi seorang pria kalau ditangkap ditangkap polisi tidak dapat diproses hukum karena memiliki gangguan jiwa. Selain itu pria yg memiliki gangguan jiwa dapat & harus dilakukan pemasungan atau dibekukan supaya tidak berkeliaran & menyusahkan masyarakat sekitar.

Tetapi pemasungan harus dilakukan oleh keluarga pelaku pria yg mengalami gangguan jiwa tersebut. Tetapi kalau lebih baik pula dibawa ke penyebuhan jiwa atau rumah sakit jiwa untuk di opname. Hal itu pasti butuh biaya besar.

Gangguan jiwa jadi penyakit mental yg dapat dialami oleh siapa saja. Penyebabnya dapat karena histeris, keturunan, pengaruh lingkungan & banyak lagi.

Sekian dulu dari thread ane semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.

Narasi : Opini

Referensi 1





Hari ini 08:45
 

Our Partner

Top