Seorang Anggota Dishub Menampar Seorang Pria di Depannya

gamebocor

Administrator
Staff member
Seorang Anggota Dishub Menampar Seorang Pria di Depannya


Memahami soal anggota dishub itu tugasnya harus dijalankan dengan baik. Karena pada dasarnya dishub itu melayani masyarakat dengan sepenuh hati, bukan menampar orang dengan sesuka hati.

Kalau pemukulan dilakukan oleh petugas dishub tanpa alasan & sebab yg pasti. Hal ini anggota dishub sudah mengerjakan pelanggaran & kode etik dalam bertugas.

Video Anggota Dishub Menampar Wajah Pria


Bisa kita lihat bahwa anggota dishub itu duduk berdua dalam ruangan. Dengan suara keras anggota dishub itu matanya melotot kepada korban pria didepannya. Dan anggota dishub itu berdiri, mendekati & memegang jidat korban dengan sikap tidak baik. Yang kemudian wajahnya ditampar dengan keras.

Karena tindakan anggota dishub menampar paras korban dinilai sudah mengerjakan kekerasan di dalam ruang kecil.

Umumnya seorang anggota dishub harus menahan diri kalau seorang pria di depannya misalnya berkata jelek padanya, tidak mau ditilang, & berbagai hal tidak enak lainnya. Seorang anggota dishub tidak perlu mengerjakan kekerasan kepada korban, apalagi menampar wajahnya.

Seorang anggota dishub harus bekerja secara profesional dalam menghadapi tugas & masalah yg dihadapi setiap hari. Karena sudah memang kewajiban & haknya. Dan juga harus dijalankan dengan kepala dharap.

Selain itu tindak kekerasan anggota dishub yg berada di sulawesi selatan sudah patut untuk dilakukan evaluasi & dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada pihak berwajib. Karena pelanggar & kekerasan oleh pria ditampar sebagai korban tersebut harus dijelaskan oleh kedua pihak & polisi tersebut sebagai pihak ketiga.

Karena tindakan kekerasan ini harus menghasilkan sebuah keputusan yg bijaksanana. Sehingga tidak terulang kembali peristiwa yg kalau dilihat merugikan masyarakat.

Dishub kita kenal sebagai pelayanan masyarakat, mengerjakan pengutipan uang jalan kepada supir pengangkut yg ane tahu. Selain itu juga menjalankan tugas sesuai intruksi pimpinan & surat edaran. Kadang juga bekerja sama dengan polisi & sebuah operasi penegakan hukum.

Demikian ulasan ane hari ini, semoga seluruh informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini

Referensi 1

Referensi 2 Hari ini 10:26
 

Our Partner

Top