Sasa Luncurkan lagu Sasa to the World untuk Tumbuhkan Optimisme di Tengah Pandemi

gamebocor

Administrator
Staff member
Jakarta, Indonesia, 8 Maret 2021 Sudah satu tahun setelah kasus perdana Covid-19 diumumkan di Indonesia oleh Presiden Joko Widodo. Ragam upaya dilakukan pemerintah guna menekan laju penularan melalui berbagai pembatasan & menyelesaikan pandemi ini. Nggak cuman di Indonesia, namun berbagai negara & warga dunia juga bahu membahu untuk mengembalikan perekonomian yg terdampak dari pandemi yg tak kunjung selesai.
emoticon-Hammer2



Sasa Luncurkan lagu Sasa to the World untuk Tumbuhkan Optimisme di Tengah Pandemi



Sasa Melezatkan! Mengajak dunia untuk bangkit dari pandemi & terus positive thinking bahwa seberat apapun menghadapi pandemic covid-19 saat ini, kita perlu tetap menjaga optimisme kita, "Optimism is the faith that leads to achievement. Nothing can be done without hope and confidence," ungkap Helen Keller.

Bagi kami, Sasa adalah bentuk kebahagiaan & harapan. Pandemi sudah merubah kebahagiaan & asa jadi sebuah kepasrahan kepada keadaan yg terjadi sekarang. Kami percaya bahwa semua manusia pada hakikatnya adalah manusia yg tangguh, berakal cerdas & dapat menghadapi segala tantangan. Selama kita Bersatu padu tanpa memandang bangsa, tanpa membedakan peran perempuan & laki-laki, ras, & juga agama, kita pasti dapat melalui ini semua. Badai pasti berlalu. Sasa adalah bagian dari dunia, dunia adalah Sasa. Sebagai pemimpin perusahaan makanan & bumbu dapur dari Indonesia, lagu Sasa to the World adalah bentuk kontribusi tulus kami kepada semua. Good Speed #HappinessIsSasa,"jelas DR. Rudolf Tjandra selakuCEO PT. Sasa Inti.

Kedepannya PT. Sasa Inti juga mengajak masyarakat untuk dapat melihat pandemi ini sebagai tantangan yg mesti diupayakan solusinya, seperti komitmen Sasa untuk turut hadir memberikan kontribusi untuk satu tujuan mulia yaitu menambahkan & memperkuat produk Sasa dengan nutrisi, vitamin, & mineral yg tetap dapat mempertahankan kandungannya meskipun sudah melewati proses masak untuk Indonesia & untuk Dunia.
Ini merupakan sebuah awalan untuk melihat pandemi ini bukan sebagai masalah yg malah menciptakan kita buru-buru angkat tangan, menyerah & kalah. Kita perlu mengapresiasi tinggi kepada mereka yg masih memelihara optimismenya dengan terus berjuang, berikhtiar, sesuai kemampuan bidang masing-masing.
Bagi Kaskuseryang penasaran denganlagu Sasa to the World dapat juga nih dengerin langsung dengan pantengin video berikut ini.




emoticon-2 Jempol


Hari ini 15:02
 

Our Partner

Top