Rose Blackpink Pecahkan Rekor YouTube Lewat On The Ground

gamebocor

Administrator
Staff member
Rose Blackpink Pecahkan Rekor YouTube Lewat On The Ground


Quote:
emoticon-Hot News
Welcome to My Thread
emoticon-Hot News


Rose Blackpink Pecahkan Rekor YouTube Lewat On The Ground


the live mirror​


Quote:
TELENEWS.ID Video musik terbaru dari Rose Blackpink mencatatkan rekor baru di YouTube.

Penyanyi blasteran Korea Selatan & Australia ini memecahkan rekor untuk penonton terbanyak YouTube dalam 24 jam yg dibuat oleh penyanyi K-Pop.

Lagu On the Ground sudah menembus 41.6 juta views, menurut Korea JoongAng Daily.Personel Blackpink ini memecahkan rekor yg sudah bertahan satu dekade lamanya oleh PSY pada tahun 2012 lalu lewat video lagu hits Gangnam Style yg sudah ditonton sebanyak 36 juta kali cuma dalam waktu 24 jam.

On the Ground adalah single terbaru dari album perdana Rose yg bertajuk R yg sudah dirilis 12 Maret lalu.

Project ini juga menampilkan lagu lain yg berjudul Gone yg dibawakan perdana kali pada konser virtual Blackpink, The Show pada bulan Januari lalu.

Pada saat konferensi pers perilisan album, Rose berkatan bahwa ia banyak mendapatkan masukan ketika menciptakan project solo debutnya.

Rose pun mengungkapkan bahwa ia sudah meminta banyak saran untuk meyakinkan opininya untuk menciptakan album ini, mulai dari desain cover hingga penulisan lagu perdana.

Lagu On the Ground pun kini kokoh bertengger di puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 51 negara seperti Yunani, Vietnam, Thailand, hingga Amerika Serikat.

Di Spotify pun lagu andalan Rose ini kini menduduki posisi ke-8 Global Top 50 Chart. Lagu On the Ground pun kini sudah diputar lebih dari 14 ribu kali.

Rose bukan cuma mencetak rekor di YouTube, tetapi juga memecahkan rekor penjualan untuk album perdananya.

Album ini jadi penjualan terbanyak bagi penyanyi solo wanita Korea setelah dirilis di pekan pertama.

Rekor sebelumnya dipegang oleh IU dengan albumnya yg bertajuk Love Poem. R sukses mencatatkan angka 282.674 penjualan cuma dalam waktu satu hari, sedangkan Love Poem milik IU cuma mencetak 147.856 di pekan pertama.

Penjualan tersebut pun baru tercatat di Korea Selatan. Album debut Rose ini juga mencetak pre-order di atas 500,000 copy.

Torehan ini adalah total pesanan dari Korea & negara lainnya seperti China, Jepang & Amerika Serikat.(Neidi)​





Sumber :Baca Disini ya Gan
emoticon-Hot News
emoticon-Hot News
emoticon-Hot News
Hari ini 09:55
 

Our Partner

Top