Qatar pindahkan tiga laga pemanasan Piala Dunia 2022 ke Hongaria

Qatar pindahkan tiga laga pemanasan Piala Dunia 2022 ke Hongaria


Gambaran biasa Wakrah Sports Complex di Al-Wakrah, Qatar, ketika pertandingan final Liga Champions AFC antara Persepolis & Ulsan Hyundai, dengan penonton duduk berjarak serta gambar tiruan penonton terpasang di bangku untuk mencegah penularan COVID-19. (19/12/2020) (AFP/Karim Jaafar)

Jakarta (ANTARA) - Asosiasi sepakbola Qatar, QFA, memutuskan untuk memindahkan tiga pertandingan pemanasan Piala Dunia 2022 dari Austria ke kota Debrecen di Hongaria menyusul pembatasan perjalanan terkait virus corona, begitu AFP pada Selasa.

Sebagai negara tuan rumah, Qatar secara otomatis lolos ke turnamen tersebut, namun diundang oleh badan sepakbola Eropa UEFA untuk menjalani pertandingan latihan di babak kualifikasi Eropa.

Baca juga: Qatar resmikan stadion keempat Piala Dunia 2022

Qatar masuk ke dalam Grup A, bersama pemenang Euro 2016 Portugal, Serbia, Irlandia, Luxembourg, & Azerbaijan.

QFA pada awalnya memiliki rencana menggelar pemusatan latihan di Austria & bertanding melawan Luxembourg & Azerbaijan di Vienna sebelum menyambangi Dublin.

Namun mereka memindahkan arena pertandingan ke Hungaria karena pembatasan perjalanan terkait COVID-19 di Austria & Irlandia.

Oleh karena itu, pertandingan Qatar melawan Luxembourge (24/3), Azerbaijan (27/3), Irlandia (30/3) akan dilangsungkan di Debrecen, begitu QFA.

Baca juga: Infantino klaim "pandemi" lima tahun silam buat FIFA miliki antibodi
Baca juga: Michail Antonio dirayu untuk bela timnas Jamaika

Continue reading...
 

Our Partner

Top