Pukulin 'BOKONG' Wanita Muda Dan Kabur, Kisah Whipping Tom Melegenda !

gamebocor

Administrator
Staff member
Pukulin 'Bokong' Wanita Muda Dan Kabur, Kisah Whipping Tom Mendunia

Pukulin 'BOKONG' Wanita Muda Dan Kabur, Kisah Whipping Tom Melegenda !

Ilustrasi pukul bokong

Apa yg menurut gansis lebih menjengkelkan daripada orang asing yg tiba-tiba saja muncul entah darimana lalu memukul 'PANTAT' kita & kemudian lari tanpa dapat dikejar oleh siapapun, & koplaknya kejadian ini terus berulang hingga menciptakan warga Inggris raya ketakutan.

Pukulin 'BOKONG' Wanita Muda Dan Kabur, Kisah Whipping Tom Melegenda !

whipping tom

Yap, inilah yg kemudian diketahui & jadi bagian sejarah dengan sebutan 'Whipping Tom'.
Whipping Tom adalah seorang pria misterius yg berkeliaran di jalanan London pada tahun 1680.
Dia menggemparkan masyarakat Inggris pada zaman ke-17 dengan menteror setiap wanita yg sedang berjalan sendirian, kemudian mengangkat gaun mereka, & memukul pantat mereka sambil meneriakkan "Spanko!" & akhirnya melarikan diri dari penangkapan yg coba dilakukan oleh warga & aparat yg berpatroli. Kejadian 'ANEH' ini terus saja berulang & menimpa banyak para wanita muda, hingga kemudian menciptakan keadaan kota pada saat itu jadi sangat buruk & mencekam,
melihat keadaan tersebut para pria akhirnya mengerjakan patroli di jalan-jalan kota dengan bersenjata dibeberapa tempat sepi & berpakaian seperti wanita dengan asa akan memancing pelaku untuk muncul & kemudian menangkapnya.

Pukulin 'BOKONG' Wanita Muda Dan Kabur, Kisah Whipping Tom Melegenda !

jalanan london

Kemunculan teror Whipping Tom ini terjadi 200 tahun sebelum sang Jack the Ripper yg sadis mengintai di jalanan kota London, Whipping Tom sebenarnya jauh lebih jenaka & terlihat tidak berbahaya, tetapi berhasil menciptakan teror ketakutan di masyarakat London. Dia diberi nama julukan Whipping Tom karena memang modus operandinya yg memukul pantat para wanita muda. Dia menyerang tanpa peringatan, memukul bagian bawah wanita sambil berteriak "Spanko!" & kemudian menghindari semua upaya yg dilakukan untuk menangkapnya. Dia dikatakan sangat cepat & licin sehingga beberapa orang bahkan mengklaim dia mengpakai kekuatan supernatural dalam pelariannya selama ini.

Whipping Tom seringkali mengpakai tangannya untuk mengerjakan pelecehan & pukulan, tetapi kadang-kadang dia juga mengpakai batang kayu, menyerang dengan sangat cepat, mendorong wanita tersebut hingga terjatuh sehingga mereka tidak dapat melarikan diri saat dia dengan gembira menampar bagian bokong mereka & kemudian pergi melarikan diri saat korbannya masih bingung dengan apa yg sebenarnya sudah terjadi.

Pukulin 'BOKONG' Wanita Muda Dan Kabur, Kisah Whipping Tom Melegenda !

whipping tom terrors

Meskipun kelakuan Whipping Tom ini terdengar seperti penjahat Batman kelas ecek-ecek, faktanya polisi & masyarakat London sama sekali tidak berdaya untuk menghentikannya. Hingga kemudian para wanita mulai membawa segala macam senjata tersembunyi untuk berjaga-jaga kalau mereka diserang, tetapi yg lebih konyol tentang Whipping Tom ini adalah bagaimana sebuah ide & solusi dari masyarakat & polisi untuk menangkap Whipping Tom. Solusinya adalah mereka (para polisi pria) menyamar dengan cara berpakaian seperti wanita. Tentu saja, Whipping Tom mengabaikan wanita 'jadi-jadian' bertubuh kekar & tinggi tersebut, hingga akhirnya Whipping tom tak pernah berhasil ditangkap.
emoticon-Ngakak (S)



emoticon-televisi
emoticon-Cendol Gan
emoticon-televisi



Penulis : Kie hartanto

Sumber : Sumber
Gambar : google



KIEHARTANTO-KASKUS 2020​
Hari ini 13:01
 

Our Partner

Top