Prestasi Atau Aib Anak Goyang Tiktok Sambil Tertidur?

gamebocor

Administrator
Staff member
Prestasi Atau Aib Anak Goyang Tiktok Sambil Tertidur?


Prestasi Atau Aib Anak Goyang Tiktok Sambil Tidur?

Selamat pagi agan & sista kaskuser dimanapun kalian berada yg terkeren, terkece & tersmart sejagad kaskus raya. Semoga sering diberikan kesehatan & kebahagiaan.

emoticon-Hai


Jumpa lagi sama thread ts mamaproduktif. Kali ini ane pengen bahas tentang Prestasi Atau Aib Anak Goyang Tiktok Sambil Tidur?

Siapa disini kaskuser yg sudah memiliki anak? Prestasi apa menurut kaskuser yg paling membanggakan atas perilaku anak? Pastinya jawaban sangat beragam, bukan? Bagaimana kalau sang anak mengerjakan ngigau saat seperti sedang goyang tik tok?

sejujurnya, ts tidak harap kalau generasi ke depan yg dimulai dari masa usia anak-anak ini sudah dicecoki hal yg kurang bermanfaat seperti joget-joget.

Sebenarnya aplikasi ini tidak salah, yg salah ya penggunanya kurang dapat menempatkan baiknya penggunaannya untuk apa apalagi ditonton & dipraktekkan oleh sang anak.

Mungkin dapat jadi malah sudah menciptakan akun & upload joget-jogetnya juga. Miris ane lihatnya.

Ingin terkenal seperti anak kecil itu, lalu goyang sana-sini. Upload & ditonton banyak orang. Padahal masih banyak loh jalur untuk mendapatkan prestasi yg lebih membanggakan. Seperti akademis ataupun olahraga atau dengan menciptakan kreativitas bersama anak di rumah.

Prestasi Atau Aib Anak Goyang Tiktok Sambil Tertidur?


Terus kenapa dapat terjadi ngigau sambil joget? Ya karena alam bawah sadarnya sudah tik tok dalam jiwanya sudah ada harap joget. Jadi saat diputar lagu kesukaan, maka goyang tik tok pun tidak dapat dihentikan karena merupakan perilaku yg berpengaruh dalam pengalaman hidupnya.

Quote:
Sigmund Freud mengungkapkan bahwa alam bawah sadar adalah tempat kita menyimpan perasaan, pikiran, dorongan keharapan, & kenangan yg tidak pernah kita sadari. Bentuk emosi yg tersimpan dapat beragam, mulai dari perasaan sakit, cemas, hingga trauma masa lalu. Sadar atau tidak, pikiran alam bawah sadar ini sebenarnya terusmemengaruhi perilakudan pengalaman kita sebagai manusia diberitakan dari media online selengkapnya dapat dilihat www.sehatq.com 17/3/2021


Berikut dibawah ini, ane kasih citra video dari sang anak sedang dalam kondisi tidur tetapi hafal goyangan tiktok nya.

{thread_title}


Bagaimana menurut agan sista, hal tersebut dapat dibilang prestasi atau bukan dapat hafal goyang tiktok walaupun tertidur?

Apakah gansis mengenalkan anak-anaknya bermain tiktok, atau tidak?
Walaupun begitu hal tersebut dikembalikan lagi kepada orangtua anak bagaimana mendidik anak-anak dengan kegiatan positif di rumah.

Sekian thread ane kali ini. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol & ratenya. Sekian terimakasih.

@mamaproduktif
Opini pribadi
1, 2 Hari ini 06:47
 

Our Partner

Top