Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin kamu ketawa ngakak

gamebocor

Administrator
Staff member
Setiap orang pasti memiliki kegiatan yg berbeda setiap harinya, ada yg sangat sibuk sehingga merasa waktu 24 jam satu hari itu nggak cukup. Namun ada juga yg kegiatannya sangat senggang hingga merasa bahwa 24 jam dalam satu hari ini terasa sangat lama.
Nah ketika gabut, ada dua tipe orang juga lho dalam mengisi kegabutan, ada yg mengisi kegabutan dengan cuma tidur & ada juga yg memilih untuk mengisinya dengan berbagai kegiatan. Namun, dari berbagai kegiatan itu ada juga yg malah bertingkah absurd.
Dari beberapatingkah absurdorang ketika sedang gabut itu ternyata ada beberapa yg dapat bikin bingung, harap ketawa bahkan pengen gelengin kepala saking absurdnya tingkah laku pas mengisi kegabutan.
Penasaran kan bagaiamana tingkah laku absurd orang keika sedang gabut? Dilansir dari berbagai sumber, ini dia kumpulan potret tingkah absurd orang saat lagi gabutyang dapat bikin anda gelengin kepala pas melihatnya.

1. Kalau ketemu dengan yg kayak begini di angkutan umum, agak ngeri juga sih.
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


2. Kayaknya nggak usah hingga pakai gergaji mesin deh.
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


3. Mungkin orang ini memiliki cita-cita jadi superhero tetapi anti mainstream deh.
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


4. Kalau sebelumnya ada yg pelihara ikan di galon, ada yg nggak mau kalah nih, pelihara ikan di bagasi motor tuh.
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


5. Waduh kok dapat-dapatnya ya memelihara ikan di galon minum.
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


6. Bukan kerasa dharap sih kalau kayak begini, tetapi yg lihat bikin kesel.
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


7. Waduh nggak ada tempat nogkrong lain apa ya selain tong sampah.
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


8. Lah kok yg cewek dapat kuat angkat yg cowok ya?
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


9. Niat banget ya foto rambut merah dengan ayam biar jadi selaras.
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


10. Waduh, saking gabutnya jadi coba-coba deh tukar fungsi gitar & biola.
Potret orang gabut bertingkah absurd ini bikin anda ketawa ngakak


Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


Hari ini 15:58
 

Our Partner

Top