Persiapan PON XX Papua 2021, Udah sampe mana sih?

gamebocor

Administrator
Staff member
Persiapan PON XX Papua 2021, Udah sampe mana sih?

Hi Agan & Sista!
emoticon-Hai


Kalian udah pada tahu belum? Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yg sebelumnya ditunda karena pandemi, akhirnya mendapat kepastian akan digelar pada 2-15 Oktober 2021 di Papua. Hal ini dihinggakan oleh Wakil Ketua KONI Pusat yg juga Ketua Panwasarah PON XX Papua, Suwarno.

Pengen tau kan gimana persiapan PON XX 2021? Yuk kita intip udah sejauh mana sih!

1.Protokol kesehatan

Mengingat masa pandemi belum tahu kapan akan selesai, maka pelaksanaan pesta olahraga terbesar ini akan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19. Bukan cuma atlet & official saja, siapapun orang yg akan datang ke Papua saat acara ini wajib mendapat vaksin. Tidak terkecuali panitia & masyarakat disekitar lokasi.

2.Venue yg sudah siap

Beberapa venue yg sudah siap diantaranya adalah arena akuatik, lapangan menembak, tennis, Auditorium Universitas Cendrawasih untuk angkat berat, baseball & volley indoor. GOR Trikora Universitas Cendrawasih, GOR Hockey Doyo, Balai Diklat Penerbangan Jayapura untuk Taekwondo & karate, GOR Emeneme Mimika untuk tanding tarung drajat & judo, Lanud Timika untuk aeromodelling, & Hotel SwissBell Merauke untuk cabor catur, GOR Warharap, GOR Koya Koso, Balai Pertemuan Bella Fiesta, Softball & Baseball AURI.

3.Kesiapan kontingen

Menpora Zainudin Amali memastikan bahwa kontingen dari 34 provinsi sudah menyatakan kesiapannya mengikuti PON XX Papua 2021.

4.Promosi & pengenalan PON XX Papua

Saat ini, PON XX Papua sudah mulai disosialisasikn melalui berepa channel, diantaranya adalah:

Instagram
Twitter
Youtube, dan
Website

Melalui channel-channel ini kita dapat mendapatkan berita & informasi terbaru mengenai PON XX Papua 2021 yg 197 hari lagi akan segera digelar.

Nah, gimana nih agan & sista? Udah ngga penasaran lagi dong setelah baca thread ini? Kalo masih penasaran, kalian dapat langsung aja cek akun media sosial atau websitenya ya.

Sekian dari ane!

Bye-bye..
emoticon-Kiss

Hari ini 20:02
 

Our Partner

Top