Pernah Nulis Pesan Sayang di Uang Kertas? Fix Kalian Bucin Tingkat Dewa!

gamebocor

Administrator
Staff member
Kalian udah pernah ada di fase ini belom? Yang sangking sukanya sama seseorang kalian tuh kayak kegilaan, namanya ditulis dimana-mana, di buku diary, di buku pelajaran, di Handphone, di tembok kamar, bahkan sampe di duit jajan juga ditulisin. Gila ya bucin banget, tetapi untuk kalian yg belom pernah sampe fase ini ane ucapin selamat, artinya kalian masih waras
emoticon-Big Grin

Pernah Nulis Pesan Cinta di Uang Kertas? Fix Kalian Bucin Tingkat Dewa!

sumber gambar​


Entah sekali atau dua kali ane percaya kalian pasti pernah secara gak sengaja nemuin uang yg di dalamnya terkandung pesan sayang entah buat siapalah itu. Ane pernah beberapa kali soalnya, dapet kembalian dari abang somay eh bonus pesen sayang di duitnya, isinya hampir sama dengan tulisan yg ada di potret foto diatas. Batin ane pasti ini yg nulis bucin SD apa SMP nih
emoticon-Big Grin
maklum ane juga dulu pas SD pernah nulis pesen di uang, tetapi ya enggak selebay tulisan diatas sih
emoticon-Big Grin


Nah ternyata diluar sana emang banyak banget orang-orang yg gabut & suka nulis pesan di uang kertas. Fungsinya untuk apa ya ane juga kurang paham si sebetulnya, cuma yuk kita liat pesan-pesan dari netizen Indonesia yg dituangkan dalam uang kertas :
1. Pesan Dari Korban Putus Cinta
Pernah Nulis Pesan Cinta di Uang Kertas? Fix Kalian Bucin Tingkat Dewa!


sumber gambar​

Ini adalah nasehat sayang dari korban putus sayang, katanya jangan terlalu sayang sama pasangan soalnya nanti kalau putus rasanya sakit banget & gak gampang kalo mau ngelupain. Ya bener juga sih isi pesennya, bijak juga ini yg nulis. Emang biasanya para korban putus sayang emang auto jadi puitis & romantis, serasa udah ngalamin pahitnya kehidupan, nulis aja bawaanya bijak banget ya.
2. Setia Itu Menyakitkan Gan !
Pernah Nulis Pesan Cinta di Uang Kertas? Fix Kalian Bucin Tingkat Dewa!

sumber gambar​


Ini juga korban putus sayang nih, katanya "sayang tak selamanya indah, jangan pernah setia, akrena loyal itu sangat menyakitkan" dalam sekali pesannya ya. Tapi dari tulisannya ini ane dapat menebak, kalau si penulis pasti korban diselingkuhi. Makanya pesannya sangat mengiris hati, yg sabar ya gan. Semoga aja yg nulis pesen ini sekarang udah dapat ketemu seseorang yg dapat bikin hatinya berbunga-bunga lagi ya.
3. Uang 10.000 Jadi Saksi Janji Bisu
Pernah Nulis Pesan Cinta di Uang Kertas? Fix Kalian Bucin Tingkat Dewa!


sumber gambar​

Ciee, dapat aja nih si Difta menjadikan uang 10.000 jadi saksi janji bisu nya. Tapi tega-tega nya kau hianati janjimu itu Difta. Katanya walah sedang kepepet uang ini tidak akan anda pakai, tetapi kenapa kau belikan ketoprak hah?
4. Ini Sulastriku, Mana Sulastrimu?
Pernah Nulis Pesan Cinta di Uang Kertas? Fix Kalian Bucin Tingkat Dewa!

sumber gambar​



Apa yg anda suka dari Sulastri mu dek? Gambar mu ini kok menciptakanku berfikir yg tidak-tidak jadinya. Besok-besok kalau mau gambar pujaan hati di benerin dulu ya dek, biar gak bikin gagal fokus.
5. Jomblo Merapat
Pernah Nulis Pesan Cinta di Uang Kertas? Fix Kalian Bucin Tingkat Dewa!

sumber gambar​


Ayo para jomblowan jomblowati yg berminat memperluas jaringan pertemanan dapat langsung di kontak nomor ini, siapa tua jodoh ya kan? Kan yg namanya jodoh gak ada yg tahu, dapat aja ketemu gara-gara selebaran uang begini ya kan
emoticon-Big Grin


Kalian pernah punya pengalaman nulis pesen di uang kertas juga gak? Hayo ngaku jangan malu-malu. Gapapa kita sefrekuensi kok, ane juga pernah hahahha.

sumber : 1 & opini pribadi​

Hari ini 12:24
 

Our Partner

Top