Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala

gamebocor

Administrator
Staff member
Saat kebutuhan sehari-hari habis, orang pergi ke supermarket atau pasar untuk membeli barang yg mereka perlukan. Biar nggak mengeluarkan budget banyak, penting banget mencatat semua kebutuhan di list belanja.
Selain menciptakan daftar belanja, penting juga memperhatikan produk yg akan anda beli. Jangan hingga produk tersebut kadaluarsa atau nggak cocok sama kebutuhan kamu.
Bicara soal belanja kesupermarket, pernah nggak sih anda menemukan produk atau barang aneh yg dijual di sana? Atau mungkin pengalaman jenaka yg terjadi di supermarket?
Contohnya kayak penampakanproduk aneh berikut ini. Ada yg menjual buntut ikan hingga jual sabun yg udah tergigit. Penasaran kan? Berikut rangkum dari berbagai sumber.

1. Kalau dilepas, maskernya jadi bolong dong?
Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala


2. Tulisannya terbalik dong, wkwkwk.
Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala


3. Dijual kaki dinosaurus, yuk dibeli yuk.
Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala


4. Pantesan nggak laku, gambar Hello Kitty-nya aja serem begitu.
Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala


5. Ulah siapa nih yg ngemil sabun!
Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala


6. Wah, Elmo sekarang ganti nama jadi elbow? Wkwkwk.
Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala


7. Ini lagi aneh banget, kok daging bentuknya kayak paras manusia ya?
Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala


8. 'Beri kejutan' dengan pisau? Bukan senang, yg ada malah takut.
Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala


9. Lha kok cuma buntutnya aja yg dijual? Daging sama kepalanya dimakan kucing?
Penampakan produk aneh yg dijual di supermarket, buat geleng kepala


Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


Hari ini 10:01
 

Our Partner

Top