PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!

gamebocor

Administrator
Staff member
PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!

sumber

Rendahnya suatu iman dapat menimbulkan suatu pemikiran yg dapat berdampak pada suatu tindak kriminal. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tindak kejahatan yg ada diseluruh belahan dunia.

Salah satu tindak kejahatan yg mengutamakan nafsu adalah pemerkosaan. Sebuah tindakan biadab yg dilakukan perorangan atau bahkan berkelompok ini memiliki beberapa akibat psikis pada korbanya.

Selain menimbulkan akibat dari segi psikologi, korbanya pun mengalami berbagai hal, seperti depresi, trauma mendalam hingga gangguan kejiwaan akibat dari pemerkosaan tersebut.

Belum lagi dari gunjingan warga sekitar. Memang tidak semua akan menggunjing, pasti akan ada satu atau dua orang yg menggunjingnya sehingga akan meningkatkan beban fikiran dari si korbanya.

Lalu apa saja sih penyebab pemerkosaan terjadi di dunia ini? berikut pembahasanya.

PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!

sumber

Miras jadi pemicu seseorang hilang kendali, minuman beralkohol ini menciptakan penikmatnya kehilangan akal sehatnya. Hal ini terbukti dari banyaknya pemerkosaan yg berawal dari pelaku yg menenggak miras.

Memang tidak dapat menjadikan alasan miras sebagai penyebab pemerkosaan terjadi tetapi faktanya banyak juga pemerkosaan yg terpicu lantara menenggak miras.

Pakaian wanita salah satu penyebab lelaki terangsang adalah karena melihat tipe pakaian yg dipakai oleh korbanya. Entah itu terbuka atau terlalu ketat sehingga hawa nafsu yg tadinya reda sontak saja langsung melesat tinggi.

Memang tidak dapat menyalahkan perempuanya. Namun ada baiknya berpakaianlah yg tidak memancing birahi lelaki, supaya tiada sesal dikemudian hari.

Sakit hati dapat jadi pemicu seseorang mengerjakan hal biadab ini. Alih-alih mensayangi & harap memiliki namun kenyataanya justru disakiti.

Sakit hati dapat jadi salah satu faktor seseorang mengerjakan tindak kriminal ini. Alasanya sederhana, dengan memperkosa pujaan hatinya persentase memiliki dapat jauh lebih tinggi. Apalagi kalau wanita tersebut hingga mengandung anak dari si pelaku.

So, lebih mawas diri ya kaum hawa. Agar tidak ada sesal dikemudian hari.

Sampai ketemu lagi di artikel berikutnya.

13 maret 2021
Hari ini 17:09
 

Our Partner

Top