Pemerkosaan bukanlah Sex, & Sex bukanlah Pemerkosaan

gamebocor

Administrator
Staff member
Pemerkosaan bukanlah Sex, & Sex bukanlah Pemerkosaan


- 157 -
Selamat Datang di Threadku
Berhubungan intim; Making love, ataupun diketahui dengan sebutan sex adalah nafsu alami yg dimiliki oleh insan manusia. Meskipun begitu, sering kali terjadi hubungan sex yg dipaksakan alias pemerkosaan/Rape. Baik kepada lelaki maupun kepada wanita, tetapi pada mayoritasnya terjadi pada wanita & anak-anak.

Sebenarnya ketika sudah terjadi tindakan pemerkosaan, itu sudah bukan termasuk tindakan hubungan sex melainkan tindakan kriminal gansis. Karena menurut ekonomis ts, Hubungan sex yg sedap itu terjadi ketika kedua pihak emang bener-bener pengen & mau mengerjakannya bersama-sama tanpa ada paksaan dari satu pihak.

Namun sepertinya bagi para pemerkosa tidak seperti itu gansis, mereka memandang sex itu yah yg penting "aku senang", tanpa memikirkan perasaan penyintas. dalam benak mereka mungkin kalau sudah mengerjakan sex pasti sama-sama senang, padahal tidak seperti itu, yg bahagia yah pelaku yg memaksakan untuk berhubungan intim. Sementara untuk penyintasnya, dapat saja memiliki akibat negatif seperti trauma berkepanjangan & rasa malu karena sudah dinodai.

Pemerkosaan bukanlah Sex, & Sex bukanlah Pemerkosaan


Perlu diingat buat kita semua bahwa pemerkosaan bukanlah sex yg benar atau versi inggrisnya Rape is not Sex, and Sex is not Rape. Bahkan kalau seorang pel*cur mengerjakan hubungan sex dengan pelanggannya itu pun masih dapat dikatakan hubungan sex, bukan pemerkosaan, karena sudah sama-sama deal untuk menikmati satu sama lain. Pelanggan enjoy sama sexnya sementara pel*curnya enjoy sama duitnya. adil bukan?

Sangat miris ketika terjadi banyak sekali kasus pemerkosaan sekarang cuma karena pengen nikmatnya sex sendiri tanpa memperhatikan penyintasnya. Padahal dalam berhubungan sex semestinya dapat dinikmati bersama-sama tanpa paksaan & tanpa meninggalkan ingatan buruk ketika mengerjakannya(bagi para penyintas), & kalau perlu dilakukan setelah menikah supaya lebih kondusif lagi.

Sekian saja sih dari TS, kalau ada pendapat lain silahkan komen aja di bawah.
Thank you sudah menyimak
emoticon-Sundul

Hari ini 05:59
 

Our Partner

Top