Pecinta Kopi Pilih Mana? Warkop atau Coffee Shop?

gamebocor

Administrator
Staff member
Halo GanSis! Siapa disini yg suka minum kopi atau pesayang kopi? Sebagian akbar orang mungkin sudah pernah meminum kopi, mau itu kopi pahit atau kopi manis. Berdasarkan Pusat ata & Sistem Informasi Pertanian dari Kementrian Pertanian, sebanyak 250 ribu ton kopi dikonsumsi di Indonesia pada tahun 2016 & pada tahun 2021 diprediksi akan mencapai 370 ribu ton.

Memang, fenomena minum kopi di kalangan generasi millenial sudah jadi gaya hidup & tidak cuma jadi minuman penghilang kantuk, padahal sebelumnya mereka tidak banyak menaruh minat pada kopi. Hal ini dikarenakan banyak penjual kopi yg makin mengkreasikan menu kopinya. Tidak cuma itu, tempat menjual kopinya pun sudah ada dimana-mana. Kemudian mereka juga memanjakan pembelinya dengan kenyamanan seperti WiFi & interiornya yg bagus sehingga kita betah berlama-lama sambil berfoto disana.

Kalo tempat ngopi favorit gansis sendiri dimana? Lebih pilih warkop atau coffee shop? Dari opsi tersebut muncul sebuah pertanyaan, sebenarnya kita minum kopi untuk kebutuhan atau cuma sekedar gaya-gayaan? Kalo gansis termasuk yg mana? Yuk kita bahas bersama pertanyaan ini di PODCAST SINTING.



Pesayang Kopi Pilih Mana? Warkop atau Coffee Shop?



Hari ini 09:34
 

Our Partner

Top