Patrick Bamford Masih Berharap Dilirik Gareth Southgate

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia - Bomber Leeds United, Patrick Bamford, mengaku belum kehilangan asa memperkuat timnas Inggris di Euro 2020 musim panas mendatang. Harapan itu menciptakan Bamford memastikan bakal tampil habis-hadapatn di sisa pertandingan musim 2020-21.

Musim ini, Bamford tampil memukau dengan catatan 14 gol & tujuh assist dari 29 penampilan di ajang Liga Inggris bersama Leeds United. Namun, catatan tersebut tak menciptakan Gareth Southgate memasukkan Bamford ke dalam skuatnya. Ia lebih memilih untuk membawa penyerang Aston Villa, Ollie Watkins.

"Setiap pemain yg dipilih memang pantas mendapat panggilan Gareth Southgate. Tapi, saya yakin ada juga beberapa pemain kecewa karena tak kunjung mendapat panggilan," ujar Patrick Bamford dikutip football5star dari Eurosport.

Patrick Bamford - Leeds - Inggris - Gareth Southgate - Inside Futbol - euro 2020
Inside Futbol
Satuagen.net


Daftar slots online

Patrick Bamford Kirim Kode ke Gareth Southgate


Frank Lampard Tak Malu-malu Akui Kehebatan Patrick Bamford


Patrick Bamford: Marcus Rashford Pantas Dapat Gelar Kesatria


"Saya tentu akan terus bekerja keras. Setelah itu, barulah saya akan melihat apakah nama saya masuk ke dalam calon pemain yg akan dibawah ke Euro 2020 atau tidak. Selama terus bekerja keras, saya tetap memiliki kesempatan," sambung Bamford.

Sebelumnya, Southgate sudah membeberkan alasan tak memasukkan nama Bamford ke dalam skuatnya. Ia mengaku lebih harap mengenal Wakins & tak menutup kemungkinan untuk membawa Bamford ke Euro 2020.

"Ada sejumlah posisi di skuat ini yg dapat ditempati Bamford & kami merasa kami mengharapkan striker tambahan, mengatakan Southgate dikutip football5star dari TalkSPORT.

"Bamford & Watkins memiliki rekor gol yg sangat bagus. Kami menyukai kepribadian keduanya. Wakins adalah pemain yg jarang berinteraksi dengan kami di masa lalu. Senang sekali dapat mengenalnya, sambung Southgate.

Sumber
 

Our Partner

Top