Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?

gamebocor

Administrator
Staff member
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?

Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?

Hallo Agan & Sista seKASKUS Raya
emoticon-Hai

Skateboard adalah salah satu tipe olahraga yg banyak diminati oleh generasi muda. Cara mengpakai skateboard mudah, cuma cukup dengan didorong mengpakai satu kaki sedangkan kaki yg lainnya tetap dipapan. Umumnya skateboard berupa papan atau disebut deck yg dilapisi griptape supaya nyaman dipakai sekaligus memiliki dua truck (penyangga deck & roda) & empat roda. Namun agan & sista akan dibuat geleng kepala atas skateboard ini. Pasalnya ada orang acak & iseng yg memodifikasi skateboard yg nyeleneh bin absurd, penasaran bagaimana bentuk skateboardnya? Yuk kita intip, cekidot.

1. Pintu Luncur
Quote:
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?

Alih-alih harap punya longboard tetapi lowbudget, pria satu ini bikin modifikasi pintu untuk dijadikan skate. Entah pintu siapa yg dia pakai untuk dimodif, semoga saja bukan pintu milik emaknya dipakai dapat-dapat kena tampol. Sebuah pintu dilengkapi denfan 4 trucks & 8 roda semestinya orang seperti ini yg direkrut jadi duta skateboard
emoticon-Ngakak (S)
adegan ini cuma dilakukan oleh profesional & nekad.

2. Kursi Luncur
Quote:
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?


Ingin pergi acara kondangan gak mau ribet? Kursi luncur adalah koentji nya
emoticon-Ngakak (S)
sekali luncur dua kondangan terlampaui. Namun kursi luncur ini gak dapat dipakai atraksi yaa, kalau dipaksa jangankan mau keren yg ada cuma bakal bikin memar.

3. Skeyboard
Quote:
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?


Entah orang iseng mana menciptakan modifikasi ini. Agan punya keyboard bekas? keyboard rusak? daripada nggak terpakai mending modifikasi terus pasang deh roda dibawahnya. Sekali atraksi mungkin semua tombol langsung rusak apalagi saat backflip, dijamin langsung rusak tuh keyboard. Tony Hawk menangis melihat ini.
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)


4. Skateboard Super Ceper
Quote:
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?

Ampun dah mastah skateboard super ceper ini, Masih mikir nih gimana cara ngeluncurin nya. Apakah memakai bantuan kayu atau perlu sambil jongkok-jongkok club? Menurut agan gimana nih cara mainnya.
emoticon-Ngakak (S)


5. Skateboard Rantai
Quote:
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?

Modifikasi skateboard ini paling nyeleneh sejagat gunung olympus. Seharusnya bagian papan dipasang roda eh malah pakai rantai. Emang dapat dijalankan? pasti enggak, jangan coba deh. Niat hati pengen keren kayak tank ala-ala zaman cyberpunk tetapi malah bikin kocak. Mungkinkah nanti para pembaharu akan terinspirasi kalau lihat skateboard ini tetapi dengan tampilan upgrade lebih baik? kita tunggu saja kelanjutannya.
emoticon-Ngakak (S)


6. Longboard Gaul Ala Emak-emak
Quote:
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?

Sayang anak sayang anak... bagi yg sayang anak sambil hobi maen longboard dapat nih dicoba perkembangan stroller digabung dengan longboard. Stroller yg dilengkapi full pengaman anak supaya menahan bobot tubuhnya & digabung dengan longboard dibawahnya. Bisa bermain longboard bersama sang anak, anak puas emak pun gembira sambil menyalurkan hobi.

7. Paculboard
Quote:
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?

Ketika kreativitas melebihi kapasitas inilah yg terjadi. Perpaduan antara cangkul & seperempat skateboard ini malah bikin kocak. Apakah paculboard akan dipakai untuk menolong para pekerja sambil maen skate, nyeleneh gan.
emoticon-Ngakak (S)


Demikian daftar tujuh modifikasi skateboard yg nyeleneh, apakah agansis mempunyai foto skateboard nyeleneh lainnya atau apapun mengenai skateboard & saran yg baik dapat berikan tanggapannya dikolom komentar.​
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?

Ulasan Pribadi
Gambar : (1), (2), (3)
(4), (5), (6)​
Hari ini 04:28
 

Our Partner

Top