NXL Ligagame & BOOM ESPORTS: Wakil Indonesia di Turnamen VALORANT SEA Masters 1

gamebocor

Administrator
Staff member
NXL Ligagame & BOOM ESPORTS: Wakil Indonesia di Turnamen VALORANT SEA Masters 1



Turnamen VALORANT Challengers Indonesia Stage 1baru saja selesai digelar dengan jumlah peserta lebih dari 150 regu yg mendaftar dalam 3 babak kualifikasi. Para kontestan tersebut saling beradu untuk memperebutkan dua tempat untuk mewakili Indonesia dalam ajangesportsVALORANT SEA Master 1.

VALORANT SEA Master 1sendiri adalah sebuahturnamenesportstingkat regional Asia Tenggara yg akan diadakan secara daring di Thailand. Di babak Grand Final yg diselenggarakan secaraonlinejuga, BOOM ESPORTS bertanding melawan ALTER EGO untuk memperebutkan pemenang utama VCT Challengers Indonesia Stage 1 Week 3.

Mengpakai sistem pertandingansingle elimination, VCT Challengers Indonesia Stage 1 Week 1 memberikan kesempatan bagi 8 akbar regu di babak Open Qualifier untuk jadi 4 regu terbaik yg berhak untuk melanjutkan pertandingan di babak Final Qualifier Week 2.

BOOM ESPORTSbersama dengan ALTER EGO, SENIMAN GROOMING & MORPH TEAM berhasil jadi 4 akbar di Final Qualifier Week 1 & berkesempatan untuk melanjutkan pertandingan di Final Qualifier Week 2.

Dalam pertandingan Final Qualifier Week 2, keempat regu tersebut berjumpa dengan 4 regu terbaik dari Open Qualifier Week 2, yaitu WOLFPACK, RECKLESS LADS, XCN & NXL LIGAGAME, untuk kemudian bersama-sama memperebutkan tempat perdana sebagai perwakilan Indonesia dalam turnamen VALORANT SEA Masters 1.


NXL Ligagame & BOOM ESPORTS: Wakil Indonesia di Turnamen VALORANT SEA Masters 1


Setelah melewati pertarungan sengit di Grand Final dengan skor 3-1 melawan BOOM ESPORTS, NXL LIGAGAME, berhasil membuktikan diri bahwa mereka layak jadi pemenang dengan berhasil jadi pemenang di Final Qualifier Week 2, setelah sebelumnya gagal melaju di Final Qualifier Week 1.

Tidak berhenti hingga disitu, pemenang 2-4 dari Final Qualifier Week 2, yaitu BOOM ESPORTS, ALTER EGO & XCN masih melanjutkan pertarungan untuk memperebutkan tempat kedua dalam turnamen VALORANT SEA Masters 1.

Dalam babak Final Qualifier Week 3 ini, ketiga regu berjumpa dengan 5 regu terbaik dari babak Open Qualifier 3, yaitu ANARCHY, SENIMAN GROOMING, ONIC ESPORTS, BIGETRON ESPORTS & AING MAUNG ESPORTS dalam format pertandinganBest of Three.

Berhasil menyapu bersih pertandingan babakQuarterfinalsdanSemifinalsdengan skor 2-0, BOOM ESPORTS & ALTER EGO berjumpa kembali di babak Grand Final, sebuahflashbacksaat mereka bertanding dalam perebutan pemenang saat Final Qualifier Week 1.

Mengpakai system pertandinganBest of 5, BOOM ESPORTS berhasil memenangkan dua ronde awal dengan petaHavendanAscent.Tim ALTER EGO pun memberikan perlawanan dengan berhasil memimpin pertandingan di peta ke-3,Bind, namun akhirnya harus tunduk dengan BOOM Esports, dengan skor akhir 3-0,kemenangan telak untuk BOOM ESPORTS di Grand Final ini.

Dengan kemenangan ini, timBOOM ESPORTStampil sebagai pemenang perdana dalam Grand Final 2021 VCT Challengers Indonesia Stage 1 Week 3 dapat membawa pulang hadiah sebesar Rp30 juta & bersama dengan timNXL LIGAGAMEbersama-sama mewakili Indonesia dalam turnamen regional Asia Tenggara, VALORANT SEA Masters 1.

Baca Selengkapnya diEsportsnesia​



Ikuti perkembangan esports Indonesia melalui Esportsnesia
Subscribe Daily Esports - Konten Harian Esports Terbaru dari Esportsnesia ya. Klik linkhttps://t.me/dailyesports
Baca konten esports lainnya dihttps://esportsnesia.com
Temukan event-event esports sekitarmu dihttps://esportsnesia.com/kalender

Follow:

Join Komunitas Esports:


Hari ini 09:43
 

Our Partner

Top