Nasib LA Lakers tanpa Anthony Davis & LeBron James akibat Cedera

gamebocor

Administrator
Staff member
Dari pojokan gelaran lomba bola basket NBA 2020/2021, ada banyak cerita menarikyang belakangan juga cukup jadi perbincangan berbagai media. Tak cuma soal transfer pemain, dengan kabar dari Andre Drummondyang begitu gencar dikabarkan diburu oleh beberapa tim. Namun kabar ter hot versi ane sendiri adalah badai cidera dialami oleh LA Lakersyang suka atau tidak suka begitu mempengaruhi performa mereka dalam 2 beberapa pertandingan terakhir.

Lakers sendiri per hari ini (23/3)masih menempati urutan ke 3 klasemen wilayah barat dengan perolehan 28 kemenangan & 15 kekalahan, hal ini menciptakan LeBron James & kawan-kawan terlewati oleh Phoenix Suns dengan torehan 28 kemenangan & 13 kekalahan. Beberapa kekalahan ditelan oleh anak asuh Frank Vogel tak lain juga dipengaruhi oleh para pemainyang diterpa badai cidera.

Nasib LA Lakers tanpa Anthony Davis & LeBron James akibat Cedera

Creditbleacherreport.com​


Pada pertandingan LA Lakers berhadapan dengan Denver Nuggets (16/2) Lakers dikalahkan oleh Nuggets dengan perolehan poin akhir 122-105. Padahal di permainan sebelumnya terjadi (5/2) LeBron cs berhasil bungkam Nuggets 114-93. Kekalahan ini salah satunya dipengaruhi oleh ditariknya Anthony Davis karena alami cidera.
Kejadian tak mengenakan & nggak diduga terjadi ketika permainan masuki quarter 2 sisakan waktu bermain 2:39. Anthony Davis terpaksa keluar lapangan karena alami masalah pada kaki. Tentu, tampil tanpa Davis pengaruhi Lakers, & hasilnya pada game ini LA Lakers harus berbesar hati menerima kekalahan.

Nasib LA Lakers tanpa Anthony Davis & LeBron James akibat Cedera

Credit phantom-marca.unidadeditorial.es​


Kemudian beberapa pemain Lakers lain pun juga dikabarkan alami cidera, seperti Marc Gasol & Jared Dudley. Terbaru, Lebron James pun juga absen dalam 2 beberapa permainan. LeBron alami cidera saat Lakers berhadapan dengan Atlanta Hawks (21/3).Cidera yg dialami James berawal saat dirinya berebut bola dengan Solomon Hill serta Rajon Rondo. Sependek pengamatan ane, LeBron sepertinya alami masalah pada ankle.
LeBron sendiri sempat tampak meringis kesakitan keluar garis lapangan. Hebatnyaia sempat melanjutkan permainan, namun pada akhirnya ia keluar lapangan dengan tampak kecewa.

Bermain Tanpa A. Davis saja Lakers seperti dalam performa turun naik saat lalui sisa lomba NBA. Demi menutup lubang akan absennya Davis, Lakers juga merangkul Damian Jones, namun sejauh ini menurut ane doi belumlah tampil begitu maksimal. Pada dua pertandingan terakhir, Lakers terpaksa harus alami kekalahan akibat beberapa pemainnya absen karena cidera.

Pada laga melawan Hawks anak asuh Frank Vogel harus akui keunggulan Rajon Rondo cs dengan skor akhir 94-99 untuk Hawks. Sementara pada pertandingan terbarunya, Lakers kembali harus telan kekalahan saat berhadapan dengan Suns (25/3).

Kebayang deh pusingnya kalau jadi Frank Vogel. Harus putar otak saat dua pemain andalannya cidera. Hmmm.. gimana nih pendapat Kaskuser menyikapi absennya bintang Lakers,yaitu Davis & LeBron?. Ayukkk, pada komentar dimari Gan... sembari sruput kopi
emoticon-Cool
Hari ini 13:01
 

Our Partner

Top