Miliki Kumis Menawan Ternyata Punya Akibat Buruk, Contohnya Seperti Ini!

gamebocor

Administrator
Staff member
Rambut merupakan bagian dari anggota tubuh makhluk hidup yg mempunyai beragam manfaat & kegunaan. Manusia juga merupakan makhluk hidup yg tak luput dari pemberian karunia tuhan yaitu rambut.

Bagi manusia selain rambut, ada juga yg menyerupai rambut yaitu bulu. Kalau menurut jonii sih, bulu itu adalah adeknya rambut

Rambut memiliki tekstur yg kasar & ukurannya lebih besar, sedangkan bulu biasanya teksturnya lebih halus & ukurannya lebih kecil dibandingkan bulu. Namun dalam setiap tubuh manusia selain rambut diatas kepala, juga memiliki rambut dibagian tubuh yg lain. Dan setiap rambut akan berbeda namanya tergantung dengan tempat dimana rambut itu tumbuh, Seperti kumis, jenggot, alis & rambut lainnya.

Manfaat dari rambut pun sangat beragam, contohnya seperti sebagai pelindung kulit panas, sebagai penahan air supaya tidak masuk kedalam anggota tubuh yg sensitif kepada air, maupun sebagai estetika anggota tubuh manusia.

Quote:
Miliki Kumis Menawan Ternyata Punya Akibat Buruk, Contohnya Seperti Ini!



Namun setiap orang akan berbeda beda, baik dari intensitas kelebatan, warna rambut maupun tipe tempat tumbuhnya..
Pasti semua memiliki estetikanya masing masing

Kodratnya, rambut akan tumbuh dari anggota tubuh manusia & sebelum tumbuh dia akan mengakar kedalam kulit. Nah apa jadinya, kalau rambut rambut itu ditarik paksa. Tentunya sakit kan. Seperti video dibawah ini, jonii comot dari akun bernama @blogcomedy, terlihat kumis bapak bapak yg sangat klimis rapi tiba tiba ditarik paksa oleh tangan anak anak, seperti sih tangan balita. Duh ikut nahan napas nih jonii lihatnya hehe, mana kelihatannya memang lagi dipelihara oleh sibapak. Untung aja gak lepas ketarik tuh, Semoga gak sakit ya pak

Quote:


Udah rapi & lama gue pelihara, eh main ditarik aja nih bocah. Dalam hati sibapak, Untung anak sendiri hehe..
Terkadang bagi beberapa orang rambut adalah sebuah mahkota yg sanggup menambah rasa percaya diri untuk tampil lebih menawan, makanya beberapa orang juga rela rela menunggu lama supaya rambutnya tumbuh lebat baru kemudian dirapikannya.

Apalagi seperti kumis, bagi orang yg tidak biasa dicabut ya jelas sakit ya kan. Kalau jenggot masih mendinglah kalau dicabut dengan tangan kosong, lah kalau kumis. Biasanya kumis bukan dicabut tetapi dicukur dengan alat..

Quote:
Miliki Kumis Menawan Ternyata Punya Akibat Buruk, Contohnya Seperti Ini!



Nah kalo jonii sih, rutin dicukur ya kumis & jenggot supaya terlihat rapi. Apalagi seperti hari ini yaitu hari jumat, bagus sekali itu dicabut eh dicukur maksudnya. Jonii akan terlihat lebih menawan dengan kumis & jenggot yg rapi

Sekali lagi setiap orang pasti mempunyai maksud & tujuannya sendiri dalam menindaklanjuti rambut atau bulu ditubuhnya masing masing. Tugas kita cuma saling menghargai & memotivasi.

Semoga thread ini bermanfaat, terima kasih..

Sumber : sini​
Hari ini 20:41
 

Our Partner

Top