Microsoft: Beberapa Gim Baru Bethesda Akan Jadi Eksklusif Untuk PC & Xbox

Dengan selesainya akuisisi Microsoft akan Zenimax Media perusahaan induk Bethesda, bagaimana dengan nasib gim-gim Bethesda ke depannya?​


IDGS, Rabu, 10 Maret 2021 Akuisisi yg dikabarkan mencapai angka USD 7,5 miliar itu diumumkan rampung pada Selasa (9/3/2021) oleh Microsoft. Dan boss Xbox, Phil Spencer, memberi konfirmasi akan satu hal: Beberapa gim Bethesda di masa depan akan jadi eksklusif bagi platform Xbox & PC.

“Dengan tambahan tim-tim kreatif Bethesda, gamer harus tahu bahwa konsol Xbox, PC, & Game Pass akan jadi tempat terbaik untuk merasakan gim-gim baru Bethesda, termasuk beberapa titel yg akan jadi eksklusif untuk para pemain Xbox & PC,” tulis Spencer di blog resmi Xbox.


BacaJuga​

20 Gim Bethesda Meluncur ke Xbox Game Pass​

Presiden AS Perintahkan Investigasi Untuk Selidiki Krisis Semikonduktor yg Pengaruhi Produksi PS5 & Xbox Series X/S​

ASUS Segera Luncurkan Edisi Khusus ASUS X GUNDAM SERIES di Indonesia​




(Facebook/Indogamers)​

Saat proses akuisisi ini pertama kali diumumkan sebelumnya, Spencer mengaku bahwa pihaknya menghargai keputusan Bethesda tetap berkomitmen akan perjanjiannya dengan Sony, di mana Deathloop & GhostWire: Tokyo akan tetap eksklusif bagi konsol PlayStation 5. Namun pihaknya begitu akuisisi selesai, pihaknya akan memutuskan gim-gim baru Bethesda mana yg diperbolehkan dirilis untuk multiplatform.




(Microsoft/Bethesda)​

Bethesda saat ini tengah mengerjakan The Elder Scrolls: VI serta RPG Sci-fi berjudul Starfield, & disebut-sebut akan merilis judul baru bagi Doom & Fallout dalam dekade ini. Kira-kira gim Bethesda mana yg akan jadi eksklusif bagi PC & Xbox ya?


(Stefanus/Online)
 

Our Partner

Top