Mesin Kasir Terbaik di Tahun 2021, Praktis Saat Dipakai

gamebocor

Administrator
Staff member
Transaksi sudah dilakukan sejak zaman dulu, dari mengpakai alat hitung tradisional, hingga yg elektronik. Bukti pembayaran pun sudah sudah tersedia dalam berbagai format. Entah yg cetak seperti struk atau via digital yg dikirim melalui email.

 Mesin Kasir Terbaik di Tahun 2021, Praktis Saat Dipakai


Ditambah lagi adanya mesin kasir yg terhubung ke berbagai gadget, seperti timbangan digital & scanner. Nah, saat ini sudah banyak pula mesin kasir portable, seperti tablet & telepon genggam. Pemakaian mesin ini juga sangat mudah, anda dapat mengpakai aplikasi kasir pintar di gadget, lalu hubungkan ke printer.

Kemudahan yg dapat anda dapatkan dengan mengpakai mesin kasir ini di antaranya touch screen, scanner, & printer thermal. Mesin ini tersedia di berbagai toko online dengan harga beragam. Berikut merk yg dapat anda pakai.

1. Thermal Printer Nota Kasir 58mm

Mesin kasir yg perdana adalah Thermal Printer Nota Kasir 58mm yg dapat anda dapatkan dengan harga kurang lebih Rp190.000 saja. Bentuknya yg mungil menciptakan ia dapat dibawa ke mana saja. Ada 26 bahasa yg tersedia, sehingga dapat dipakai di mana saja. Untuk anda yg mempunyai bisnis dengan ruang terbatas, anda dapat mengpakai mesin kasir satu ini, karena ia tidak memakan banyak tempat. Saat dipakai pun, mesin ini tidak mengeluarkan suara yg mengganggu. Printer nota satu ini mendukung berbagai platform seperti Windows & Linux sehingga dapat dipakai untuk berbagai sistem kasir yg ada di pasaran. Fitur yg tersedia adalah printer thermal, slot kertas maksimal 58 cm, serta dapat dihubungkan ke PC atau laptop.

2. Point Of Sale M1 Series Kasir Mobile Berbasis Android

Mesin yg perdana adalah Point Of Sale M1 Series. Mesin Kasir Mobile Android satu ini akan menolong proses transaksi lebih mudah. Mesin ini dilengkapi oleh fitur Iris opsional & sidik jari sebagai kontrol keamanan tambahan. Berikut ini spesifikasi yg dapat anda pertimbangkan. Ukuran layar 5,5 Inci, dapat digenggam tangan. Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad core, mempunyai CPU keamanan khusus. Tak cuma itu saja, mesin kasir portable ini juga punya daya tahan baterai berkapasitas tinggi 7,2V / 2600 Mah. Dengan mengisi daya 2 saja, mesin siap untuk dipakai seharian penuh.

3. Printer & Scanner & Aplikasi Toko Aksesoris HP 2.0

Perangkat kasir berikutnya adalah Printer & Scanner & Aplikasi Konter HP 2.0. perangkat kasir ini sudah sangat lengkap, sehingga harganya pun relatif mahal, kisaran 700 ribu Rupiah. Mesin kasir ini cocok banget untuk dipakai di konter hape, karena dapat membaca semua barcode & IMEI handphone. Fitur lain yg tak kalah unggul adalah cetak struk, mengubah harga saat transaksi, reminder stok barang yg ada di konter/toko, reminder utang yg sudah jatuh tempo, bahkan ganti tipe font. Mesin kasir ini memiliki tampilan yg sangat friendly & sangat mudah dioperasikan.


Hari ini 19:39
 

Our Partner

Top