Mengapa Kita Lebih Tertarik Membahas Kehidupan Orang Lain Dibanding Hidup Kita?

gamebocor

Administrator
Staff member
Mengapa Kita Lebih Tertarik Membahas Kehidupan Orang Lain Dibanding Hidup Kita?

Sumber:Google

Selamat Pagi, Siang & Malam agan sista apa kabar? Berharap kalian semua sehat2 ya & tetap dalam lindungan yg Maha Kuasa. Oke Welcome to my thread.

Pernah gak gansis malu2 untuk menceritakan kisah hidup gansis? atau malah berpikir "ah kisahku tidak ada yg menarik atau apa yg mau di ceritakan" padahal nih setiap orang punya kisah hidup yg menarik, unik & layak untuk di dengarkan oleh siapapun & itu menarik, serius!

Yang jadi menarik karena di alami oleh perseorangan yg berbeda, tempat yg berbeda bahkan keadaan & respon2 yg berbeda pula.

Dalam masyarakat & lingkungan kita "kepo" seperti sudah jadi hal yg lumrah & sebentar lagi sudah jadi salah satu budaya bangsa
emoticon-Wkwkwk

kerap kali kehidupan si A ketika di amat-amati seperti enak banget, baik2 saja yg mungkin dia sedang tidak baik2 saja tetapi yg namanya sudah kepo akhirnya jadi bahan yg menarik untuk di bahas (lagi Gabut) apalagi kalau ibu2 lagi arisan atau bapa2 lagi duduk santuy di temanin secangkir kopi & sebatang rokok maka akan jadi " dimana dua atau tiga orang bapa, ibu berkumpul di situ kehidupan seseorang seperti jadi topik menarik untuk di perbincangkan.

Sibuk membicarakan kehidupan orang lain, apa yg sedang mereka kerjakan, apa yg mereka alami bahkan hingga kepada hal2 yg detail, misalkan fashion2 yg sering di kenakan dll, agan sista pasti pernah dong berjumpa dengan orang2 macam ini yg sibuk memikirkan & membicarakan kehidupan orang lain.

Karena sibuk kepo & membicarakan kehidupan orang lain hingga yg detail2nya akhirnya kerap kali pula ia lupa untuk memperhatikan hidupnya secara detail.

Kepo dengan kehidupan orang lain itu baik tetapi jangan lupa memperhatikan hidupmu secara detail & belum tentu orang yg sedang dikepoin & di omongin ikut kepoin hidup kita pula.

Diminta cerita kisahnya malu tetapi menceritakan kehidupan orang lain waa jangan di minta itu sudah otomatis.


Oke hingga di sini thread kali, tetap jaga kesehatan ya agan sista & hingga jumpa di thread2 selanjutnya Barayaku.
Baca jugaIntegritas Dan Sahabat-Sahabatnya Mestinya Menjadi Pedoman Gansis Di Dunia Kerja,Perubahan Itu Di Mulai Di Sini Dan Saat Ini (Dalam Dirimu)


Sayonaraa....​


Hari ini 20:09
 

Our Partner

Top