Marcos Rojo akan Bujuk Edinson Cavani untuk Pindah ke Boca Juniors

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia - Mantan pemain Manchester United & kini pemain Boca Juniors, Marcos Rojo, akan mencoba membujuk Edinson Cavani untuk bergabung bersamanya ke Boca Juniors. Hal ini diutarakan oleh salah satu teman Rojo.

Seperti yg diketahui sebelumnya, ayah dari Cavani, Luis, mengatakan bahwa anaknya cuma bermain di Inggris hingga akhir musim ini. Dan dia menyebut bahwa Cavani sedang bernegosiasi dengan Boca Juniors.

"Anak saya tidak merasa nyaman di Inggris & harap dekat dengan keluarga lagi. Edinson akan bermain di Amerika Selatan. Edinson memiliki banyak percakapan dengan (wakil presiden Boca Juan Roman) Riquelme & dia harap bermain untuk Boca. Dia sering tergoda oleh ide bermain di Boca. Jika dia kembali ke Amerika Selatan, dia condong ke arah Boca," mengatakan sang ayah pekan lalu.

Edinson Cavani - Everton - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester united - The Sun
The Sun
Related Posts

Legenda Manchester United: Cavani akan Pergi Akhir Musim Ini


Edinson Cavani Disebut Tak Betah Bermain di Inggris, Ini Kata…


Sang Ayah Sebut Edinson Cavani Sudah Tak Betah Berada di Inggris


Dan Rojo menyambut baik berita itu. Pemain asal Argentina itu sempat bermain bersama Cavani di Manchester United selama setengah musim ini sebelum direkrut Boca pada Februari kemarin.

"Saya berbicara dengannya (Cavani). Saya bermain sedikit dengannya. Kami bersama selama empat atau lima bulan. Dia profesional yg hebat & kalau dia mencapai sepak bola Argentina, dia akan jadi bintang hebat yg akan menciptakan sepak bola Argentina bagus," ucap Rojo seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari TNT Sports.

Pernyataan itu dia sebutkan setelah teman Rojo berkata "Marcos akan mengerjakan bagiannya untuk membawa Cavani ke Boca," mengatakan rekannya seperti dikutip The Sun.

Edinson Cavani sendiri musim ini sudah bermain 25 kali & mencetak 7 gol di semua kompetisi. Pemain timnas Uruguay itu memiliki opsi perpanjang kontrak satu tahun lagi, walaupun nampaknya opsi itu tidak akan diaktifkan.

Sumber
 

Our Partner

Top