Man City disebut raih pencapaian bagus di Liga Champions musim lalu

Man City disebut raih pencapaian bagus di Liga Champions musim lalu


Pelatih Manchester City Pep Guardiola berekasi ketika timnya dikalahkan Chelsea pada partai final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, 29 Mei 2021. ANTARA/AFP/DAVID RAMOS.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan langkah The Citizen di Liga Champions musim lalu adalah pencapaian yg bagus meski kalah dari Chelsea di partai final.

"Orang-orang dapat mengatakan Man City gagal, tetapi itu adalah pencapaian luar biasa musim lalu, bermain sangat baik di banyak pertandingan & kalah dengan melawan pesaing besar," ujar Guardiola seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu,

"Setiap kali saya memulai lomba ini dengan dorongan. Saya sangat bahagia di sini. Man City menciptakan langkah maju musim lalu, kami banyak berkembang. Kami memiliki 13 pertandingan & kami menang 11 kali," sambungnya.

Baca juga: Guardiola minta Manchester City membangun komitmen
Baca juga: Sir Alex Ferguson ungkap perannya cegah Ronaldo gabung Manchester City

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, timnya berhasil tampil baik di Porto ketika fase grup & bermain imbang meski layak untuk memenangkan pertandingan.

Guardiola menyebutkan saat ini Manchester City memulai lembaran baru & semua regu harap memenangkan Liga Champions, namun ia tidak tahu siapa yg akan memenangkannya di akhir musim nanti.

"Kami bermain sangat baik di Porto (di fase grup) ketika kami imbang & layak untuk menang. Kami kalah di final.

"Sekarang kami memulai yg baru & semua regu harap menang. Kami akan mencoba tetapi saya tidak dapat memberi tahu regu mana yg akan memenangkannya karena saya tidak tahu," jelas Guardiola.

Pada Liga Champions musim ini, Manchester City tergabung di Grup A bersama Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig & Club Brugge.

Manchester City & Guardiola akan melakoni perjalanan mereka di Liga Champions dengan menghadapi wakil Jerman RB Leipzig di Stadion Etihad, Manchester, Rabu malam waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Baca juga: Hasil undian grup Liga Champions: Manchester City akan berjumpa PSG
Baca juga: Manchester United tersungkur di kandang Young Boys 1-2

Continue reading...
 

Our Partner

Top