Mamah Muda ini Lelah Mengurus Bayi, Lalu Sindir Suami yg Main HP dengan Sebuah Lagu

gamebocor

Administrator
Staff member
Assalamualaikum Agan & Sista dimanapun kalian berada, semoga sedang dalam kondisi yg sehat & semoga ditambahkan kesehatannya.
emoticon-Wowcantik


Sosial media kini jadi salah satu tempat bagi seluruh insan di dunia untuk berbagi segala macam kegiatan yg dilakukannya dalam bentuk video. Video yg diedarkan luas setiap harinya di sosial media dapat berjumlah ratusan ribu hingga jutaan jumlahnya & akan dibagikandiyoutube, facebook, twitter, whatsapp, telegram, & lain-lain.

Sosial media selain dipakai supaya penggunanya diakui, juga dipakai untuk mencari perhatian & dukungan dari orang-orang sekitar supaya dirinya memiliki banyak pendukung atas tindakan yg sudah atau akan dilakukannya,hal ini lumrah adanya karena sejatinya manusia dari fase remaja hingga dewasa itu butuh namanya sebuah pengakuan dari orang-orang di sekitarnya.

Tiktok adalah salah satu sosial media yg lagi tren atau sering dipakai belakangan ini di seluruh dunia, mungkin semua tipe kalangan mengpakainya. Di Indonesia sendiri, dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia banyak yg mengpakainya.

Video tiktok yg dibagikan oleh akun instagram @makassar_iinfo memperlihatkan sebuah keluarga kecil yg terdiri dari suami, istri & seorang anak, mereka terlihat sedang berada di dalam kamar tidur. Si istri yg seorang tiktokers terlihat sedang menciptakan konten di tiktok dengan menyanyikan sebuah lagu, sepertinya lagu ini berupa sindiran kepada si suami supaya mau bermain dengan anak mereka.

Lagu yg dinyanyikan oleh sang istri ini berisi kata-kata yg cukup nyelekit di telinga bagi mereka yg mendengarnya.
Quote:
Bikinnya berdua urusnya bersama, karena anak juga butuh figur ayahnya



Sindiran ini menciptakan si suami yg awalnya tidur-tiduran sambil main handphone, lalu langsung tersadar dengan senyum kecut sambil melirik sang istri & kemudian mulai bergegas bermain dengan buah hati mereka.​


Spoiler for Senyum Kecut Suami:
Mamah Muda ini Lelah Mengurus Bayi, Lalu Sindir Suami yg Main HP dengan Sebuah Lagu



Berikut video sindiran mamah muda kepada suaminya, cekibrot:





Apakah disini ada yg pernah disindir-sindir oleh suami atau istri, karena tidak saling menolong urusan anak & rumah tangga? ?

Buat Agan & Sista, boleh dishare ya bagi yg punya pengalaman disindir-sindir seperti video di atas atau bagi yg punya tips biar suami & istri dapat saling kompak berbagi dalam urusan anak & pekerjaan rumah tangga.


Sekian sebuah video yg dapat saya berikan untuk Agan & Sista semua, baik yg sudah menikah supaya nanti sanggup bekerja sama membangun rumah tangga supaya dapat mencapai nilai-nilai sakinah, mawaddah, & warahmah. Buat yg yang belum aka JOMBLO fokus ke karir sajalah terlebih dahulu, supaya kiranya memiliki modal untuk meminang pujaan hati yg sudah menunggu-nunggu.

Wassalammualaikum Agan & Sista.
#Threadhiburan
#Kitaadalahinsan
#Cintaindonesia​


Hari ini 00:19
 

Our Partner

Top