Liga PUBG MOBILE PMPL ID S3 Resmi Dimulai

gamebocor

Administrator
Staff member
Liga PUBG MOBILE PMPL ID S3 Resmi Dimulai



AjangesportsPUBG MOBILE Pro League Season 3 atauPMPL ID S3telah resmi memulai pertandingan perdananya pada tanggal 24 Maret 2021. Diinisiasi oleh Tencent, sebanyak 16 regu dariPMPL Indonesia Season 2ditambah dengan 4 regu teratasPUBG MOBILE Club Open Indonesia Spring Split 2021akan saling bertarung demi memperebutkan total hadiah mencapaiUS$150,000.

Sepanjang jalannya PUBG MOBILE Pro League terdapat berbagai cerita yg tersaji selama 2 musim yg sudah berjalan. Pada PMPL Indonesia Season 1 jadi ajang dominasi dari Bigetron Red Aliens yg sukses merebut gelar juara.

Sedangkan di PMPL Indonesia Season 2 jadi sejarah untuk Aerowolf LIMAX yg jadi regu kuda hitam namun dengan penampilan konsisten mereka digrand finalmenciptakan mereka meraih trofi pemenang PMPL ID Season 2.

Memasuki musim ketiga, berbagai disparitas dihadirkan guna menambah warna & keseruan PMPL Indonesia Season 3. Dimulai dari dihapusnyamapPUBG MobileVikendi yg sebelumnya hadir di 2 musim PMPL Indonesia & kini tersisa 3mapyang akan dipertandingkan yaituMiramar,Erangel, danSanhok.

Selain itu, jumlah regu yg mengikuti juga berkurang dari yg semula 24 regu jadi 20 regu saja. Perubahan lainnya juga hadir dari jadwal pertandinganregular seasonyang kini menghadirkanweekdaydansuper weekend.

Dengan 20 regu akan saling bertanding selamaweekdays, mereka akan terbagi jadi 5 grup yg sudah dilakukan pengundiannya pada tanggal 14 Maret 2021. Babakweekdaysberlangsung pada setiap hari Rabu hingga Jumat dengan 5 ronde pertandingan setiap harinya.

Group ResultPMPL ID S3

Berikut hasil pembagian grup dari PMPL Indonesia Season 3regular season.

Liga PUBG MOBILE PMPL ID S3 Resmi Dimulai


Hanya 16 regu dengan poin tertinggi diweekdayssetiap minggunya yg berhak lolos kesuper weekendyang cuma berlangsung tiga kali. Berbeda dengan musim sebelumnya,super weekendmenjadi penentu siapakah regu yg berhak melaju kecountry finalsditentukan dari perolehan poin yg didapatkan masing-masing tim. 16 regu dengan poin terbanyak berhak lolos ke PMPL Indonesia Season 3Country Finalsyang jadi penentuan siapakah yg jadi wakil Indonesia untukPMPL SEA Finals.

Pandangan Mereka Mengenai PMPL ID S3


Riantoro Yogi,shoutcasteruntuk PMPL Indonesia Season 3 memberikan tanggapan akan berbagai perubahan khususnya dari berkurangnya jumlahmapdan regu yg mengikuti.

Tidak adanyamapVikendi menciptakan regu yg bertanding cuma berfokus di 3mapsaja. Walaupun ada beberapa regu yg dirugikan karena Vikendi merupakansignature mapmereka namun mereka dapat lebih fokus dengan jumlahmapyang semakin sedikit.

Berkurangnya regu dari 24 ke 20, pastinya akanmengubah PMPL Indonesia & sama seperti musim sebelumnya ada regu debutan baru seperti Genesis Dogma GIDS & kehadiran pemain debutan yg menunjukkan kemampuannya di pentas PMPL.

Bursa transfer PMPL yg sangat dinamis dengan berpindahnya pemain veteran ataupun rising star di PMPL Indonesia Season 2 ke regu baru menciptakan musim ketiga PMPL berjalan seru & tidak dapat diprediksi siapakah regu yg akan mengisi 5 akbar atau bahkan 16 regu yg lolos kegrand final, ungkap pria yg lebih diketahui dengan sosokBroPastaini.

Baca selengkapnya diEsportsnesia​

__________________________________________________________________________________
Ikuti perkembangan esports Indonesia melalui Esportsnesia
Subscribe Daily Esports - Konten Harian Esports Terbaru dari Esportsnesia ya. Klik linkhttps://t.me/dailyesports
Baca konten esports lainnya dihttps://esportsnesia.com
Temukan event-event esports sekitarmu dihttps://esportsnesia.com/kalender

Follow:

Join Komunitas Esports:
https://www.facebook.com/groups/Esportsnesia
Hari ini 11:12
 

Our Partner

Top