Lagu-lagu Di Balik Mini Album AM:PM Stephanie Poetri yg Rilis Hari Ini!

gamebocor

Administrator
Staff member
Lagu-lagu Di Balik Mini Album AM:PM Stephanie Poetri yg Rilis Hari Ini!


Karir bernyanyi gadis bernama Stephanie Poetri Dougharty sudah tak usah diragukan lagi, GanSis. Berkat lagu ciptaannya yg berjudul I Love You 3000 sudah membawa dirinya dilirik & dikontrak oleh perusahaan label rekaman asal Amerika Serikat bernama 88rising. Ia pun bergabung dengan 88rising sejak Bulan Agustus 2019 lalu & tinggal seorang diri di Amerika. Tapi, kondisi pandemi yg sedang terjadi saat ini menciptakan gadis yg akrab dipanggil Meni ini kembali ke Indonesia & bekerja jarak jauh dengan label yg menaungainya. Tapi meskipun ia dipisahkan dengan jarak yg jauh & disparitas waktu antara Indonesia & Amerika, ia tetap produktif & aktif berkarya loh. Bahkan hari ini, 12 Maret 2021, ia akan merilis mini albumnya yg berjudul AM:pM.

Agan Sista pasti pada penasaran kan dengan mini album AM:pM dari Meni?
Kita bahas sedikit yuk soal EP AM:pM dari Meni!


6 Lagu dalam EP AM:pM

Lagu-lagu Di Balik Mini Album AM:PM Stephanie Poetri yg Rilis Hari Ini!


Jarak & waktu memang tak menghalangi Meni untuk tetap produkti, hal ini dibuktikan dengan mini album Meni yg akan segera dirilis. Yap! 12 Maret 2021 akan jadi hari penting bagi Meni karena ia akan merilis mini albumnya yg bernama AM:pM. Nantinya, dalam EP AM:pM tersebut akan ada 6 buah lagu, 3 lagu di antaranya merupakan lagu-lagu santai yg termasuk AM, serta 3 lagu lainnya hadir dengan nuansa yg gelap yg termasuk PM. Hal ini menciptakan orang-orang yg mendengarkannya memiliki 2 pilihan, mau lagu dengan vibe seperti apa, mau yg AM atau PM.


Kisah di Balik AM:pM

Lagu-lagu Di Balik Mini Album AM:PM Stephanie Poetri yg Rilis Hari Ini!


Untuk lagu-lagu AM, Meni mengatakan bahwa kebanyakan lagunya ditulis saat awal-awal pandemi tepatnya pada kondisi karantina dengan perasaan saat Corona menyerang & lagunya lebih terdengar blak-blakan. Sedangkan lagu-lagu PM dikatakan bahwa lagu ini lebih menceritakan mengenai orang-orang & tentang keadaan sehinga menciptakan lagu-lagu PM terdengar lebih emosi.


Inspirasi Menulis Lagu

Lagu-lagu Di Balik Mini Album AM:PM Stephanie Poetri yg Rilis Hari Ini!


Dalam proses menulis lagu-lagunya, Meni lebih sering mendapatkan inspirasi dari luar dirinya. Sebagai orang yg ga terlalu mengerjakan banyak hal, Meni membutuhkan inspirasi dari lingkungannya dalam proses menulis lagu. Maka, penting banget bagi seorang Meni untuk mengetahui hal-hal yg dilakukan & dirasakan oleh orang lain, khususnya orang-orang terdekatnya. Tapi bukan berarti lagunya blak-blakan menceritakan kisah orang-orang terdekatnya ya. Meni justru memproses cerita dari orang-orang terdekatnya tersebut untuk mencari vibe lagunya, supaya ia dapat menyampaikan apa yg dirasain melalui sebuah lagu tanpa harus blak-blakan menceritakan kisah tersebut.


3 Lagu Pertama

{thread_title}


3 lagu dalam mini album AM:pM yg perdana yg dirilis adalah lagu berjudul Selfish, How We Used To, serta IRL. Lagu Selfih menceritakan soal perasaan kekasih di awal hubungan atau dapat dikatakan sebagai gejolak masa muda. Selain itu ada juga lagu How We Used To, lagu yg ditulis perdana kali ketika pindah ke Amerika. Lagu ini menceritakan tentang kerinduannya akan masa lalu, & ga ada yg salah kok dengan merindukan masa lalu, karena artinya dulu ia bahagia. Tapi jangan terpaku dengan masa lalu, karena sekarang saatnya untuk lanjut mengerjakan hal-hal yg baru. Oh iya, lagu How We Used To ini ternyata jadi salah satu lagu favorit Meni loh. Nah, untuk lagu yg ketiga adalah IRL, sebuah lagu yg video musiknya terbilang berbeda dari yg lain karena terdiri dari potongan video dari orang-orang terdekatnya yg ia temui di tahun 2020. Ide untuk mengumpulkan potongan video ini datang karena Meni harap punya suatu hal yg dapat dilihat & dikenang di masa depan.


Paranoia Lagu Utama AM:pM

Lagu-lagu Di Balik Mini Album AM:PM Stephanie Poetri yg Rilis Hari Ini!


Paranoia merupakan lagu utama dalam mini album AM:pM ini yg dirilis 12 Maret 2021. Lagu ini menceritakan tentang perasaan yg tenang, bahkan terbilang terlalu tenang, sehingga anda justru menunggu kapan perasaan tenang tersebut tidak terjadi, & itu cuma jadi masalahnya, kau terlalu memikirkan dirimu sendiri. Paranoid.


Harapan untuk EP AM:pM

Lagu-lagu Di Balik Mini Album AM:PM Stephanie Poetri yg Rilis Hari Ini!


Meni berharap supaya Agan & SIsta semu menemukan celah dalam kehidupan sehari-hari mereka untuk lagu-lagu Meni. Selain itu, Meni juga berharap lagu-lagu di mini album AM:pM dapat jadi lagu favorit GanSis untuk menemani aktifitasnya sehari-hari, mulai dari saat nyetir ke kantor, nge gym, atau mungkin pas lagi mandi. Hari ini 16:32
 

Our Partner

Top