Kupas Alasan 'Ayam Kampus' Menjajakan Diri! Mencukupi Gengsi Atau Biaya Hidup?

gamebocor

Administrator
Staff member
Kupas Alasan 'Ayam Kampus' Menjajakan Diri! Mencukupi Gengsi Atau Biaya Hidup?


Pernah mendengar istilah ayam kampus?
Hidup mewah dengan hasil menjajakan diri pada para hidung belang!


Ayam kampus, tentu bukanlah ayam goreng yg dijual di kantin kampus ya GanSis.
Pasti Agan & Sista sudah pernah mendengar atau bahkan tahu tentang istilah dari profesi sampingan para oknum mahasiswi yg menjajakan diri mereka demi sedikit materi atau keuntungan yg dapat mereka dapatkan.
Istilah ayam kampus sendiri memiliki artian PSK (Pekerja Seks Komersial) dari kalangan mahasiswi yg menjajakan diri secara sembunyi-sembunyi & tidak menampakkan diri bahwa mereka memiliki profesi tersebut sebagai pekerjaan sampingan mereka.

Sebenarnya kalau membahas profesi ayam kampus ini dapat dibilang sedikit unik, sebab kebanyakan mereka yg menjalani profesi ini adalah orang-orang yg dari segi ekonomi dapat dibilang cukup, & biaya kuliah pun juga dari orang tua.​


*Tentu tidak semua yg berkecukupan & yg kuliah dibiayai orang tua semua ayam kampus ya!​


Lantas apa alasannya seseorang memutuskan untuk jadi seorang ayam kampus sedangkan biaya hidup & biaya kuliah sudah dicukupi oleh orang tua mereka?​


Quote:
Kupas Alasan 'Ayam Kampus' Menjajakan Diri! Mencukupi Gengsi Atau Biaya Hidup?

sumber gambar


Usut punya usut & telisik punya telisik, ternyata ada beberapa alasan mengapa seseorang memutuskan untuk menjalani profesi sebagai ayam kampus meskipun kehidupannya sudah tercukupi & biaya kuliah sudah dibiayai oleh orang tua.

Adapun salah satu alasannya yaitu untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup glamor yg pastinya membutuhkan banyak modal untuk itu semua.

Bagi beberapa orang khususnya mereka yg memiliki profesi sebagai "ayam kampus", berpenampilan menarik dengan barang-barang mahal adalah kebutuhan primer, sehinga mereka tidak ragu untuk menjalani profesi apapun meskipun itu menjajakan diri sebagai PSK secara sembunyi-sembunyi, asalkan semua kebutuhan untuk gaya hidupnya dapat terpenuhi.

Mungkin kalau kita bahas tentang benar atau salah perbuatan tersebut, tentu itu sangat tidak dibenarkan ya GanSis. Namun untuk terlalu ikut campur lebih jauh, pastinya bukan hak kita, karena itu murni hak mereka sendiri dalam menentukan jalan hidup sesuai apa yg mereka harapkan!​


Quote:
Kupas Alasan 'Ayam Kampus' Menjajakan Diri! Mencukupi Gengsi Atau Biaya Hidup?

sumber gambar


Namun bukan berarti kalau itu hak mereka, lantas kita tidak berhak untuk memberikan masukan atau saran ya GanSis.
Sebab di dalam keputusan untuk menjajakan diri sebagai "ayam kampus" ada beberapa akibat negatif entah itu pada diri sendiri atau kepada orang sekitar yg sudah percaya penuh!

Beberapa akibat yg harus diperhatikan & jadi sebuah pertimbangan sebelum seseorang menjajakan diri sebagai ayam kampus di antaranya adalah di bawah ini:​


1. Dosa
Sebelum memilih untuk menjajakan diri sebagai seorang ayam kampus, tentu orang tersebut harus memahami bahwa apa yg mereka lakukan itu berdosa.
Menjajakan diri kepada seseorang atau istilah kasarnya menjual diri adalah sebuah tindakan tercela yg masuk ke dalam zina. Dan dosa zina itu sangat akbar ya GanSis!

2. Mengecewakan Orang Tua
Membuat kecewa orang tua yg sudah membiayai kuliah dengan penuh kerja keras, itu sudah pasti.
Apa lagi kalau suatu saat mereka mengetahui apa pekerjaan sampingan anaknya saat di bangku kuliah. Sudah pasti mereka akan sangat dipermalukan & merasa gagal dalam mendidik anak.
Sebelum memilih untuk jadi seorang ayam kampus, silakan pikirkan akibat ini terlebih dahulu!

3. Menjadi Orang Tanpa Masa Depan
Kenapa ane mengatakan orang tanpa masa depan?
Masa depan dari seorang PSK yg terlambat untuk menyadari kesalahannya adalah sebuah penyesalan.
Mereka akan sangat kesusahan untuk dapat mengatur jalan hidupnya lebih baik karena bayangan hitam masa lalu akan tetap jadi beban berat di masa depan!

4. Penyakit
Dampak buruk yg terakhir & tidak dapat terelakkan adalah penyakit.
Mau tidak mau kalau seseorang sudah menjajakan diri sebagai seorang PSK, mereka pasti harus melayani banyak orang yg dapat jadi menularkan penyakit. Dan perlu Agan & Sista ketahui, penyakit yg diakibatkan dari seks bebas itu lebih menyakitkan dari panu pada paras ya!​


Quote:
Kupas Alasan 'Ayam Kampus' Menjajakan Diri! Mencukupi Gengsi Atau Biaya Hidup?

sumber gambar


Nah, kurang lebih seperti itu GanSis alasan kenapa seseorang memutuskan untuk menjajakan diri sebagai ayam kampus & apa saja yg harus diperhatikan sebelum memilih untuk jadi seorang ayam kampus.

Ingat, setiap opsi akan ada tanggung jawab serta beban yg harus dipertanggung jawabkan.
Jangan hingga cuma opsi bahagia sesaat, membawa duka panjang karena tersesat ya!

Oke, terima kasih sudah singgah, & hingga jumpa di thread ane yg lain​


Quote:
Kupas Alasan 'Ayam Kampus' Menjajakan Diri! Mencukupi Gengsi Atau Biaya Hidup?

sumber gambar


Penulis: @masnukho2021
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: Google pict​
Hari ini 06:47
 

Our Partner

Top