Koleksi Puluhan Jimat Agar Selamat Walafiat, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Mobil

gamebocor

Administrator
Staff member
Koleksi Puluhan Jimat Agar Selamat Walafiat, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Mobil


Halo bre, welcome my thread seperti biasa mengawali sebuah opening dengan santun sopan & bersabahabat, chuak! Ya di hari yg cerah ini semoga kalian diberi kelancaran entah apapun itu yg pastinya yg positif & jangan lupa jaga kesehatan karena ini musim penghujan.

Nah kali ini ane bakal membahas topic yg cukup bikin geleng-geleng kepala ane, tetapi entah mengapa di Indonesia sendiri juga cukup menjamur dengan hal seperti ini, ane gak tahu dah. Jelas-jelas jaman sekarang entah itu dari segi ilmu pengetahuan yg sudah tergolong maju, masih saja ada loh yg percaya hal mistis atau dalam topic kali ini yaitu percaya jimat buat keselamatan.

Apakah ini dapat dikatakan gagal pendidikan atau memang kurang banyak referensi saja. Tapi memang budaya sperti ini di anggap sacral sie di beberapa Negara, saking sakaral banyak penipuan jual beli jimat entah itu untuk melariskan usaha, memikat lawan tipe atau bahkan untuk keselamatan.

Yang jadi pertanyaan kalau memang semua itu manjur mungkin hari ini gak ada yg miskin, gak ada yg jomblo atau gak ada yg mati. Tapi namanya mistis semakin tidak masuk akal malah semakin di percaya. Haduh miris ane.

Koleksi Puluhan Jimat Agar Selamat Walafiat, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Mobil


Seperti hal nya pria bernama snom berumur 58 tahun asal Thailand. Dia mengoleksi jimat hingga puluhan & di tempelkan ke sekujur tubuhnya sebagai pakaian & percaya jimat itu akan memberikan keselamatan atau proteksi dirinya. Tapi ironis pria tersebut tidak selamat saat tertabrak mobil & meningal di lokasi.

Spoiler for Untuk berita selengkapnya ente dapat lihat disini:





Ini miris banget sie menurut ane masih saja ada yg percaya seperti itu di jaman yg di katakan sudah maju. Dan kalau ada orang di luar sana dengan hal-hal berkaitan dengan mistis apa lagi dengan jimat untuk leselamtan atau untuk apa lah. Hey ente sedang di tipu. Dan ane saranin gak usah percaya dengan hal-hal seperti itu.

Koleksi Puluhan Jimat Agar Selamat Walafiat, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Mobil


Gini lah logika nya, kalau ada yg memperjualkan jimat untuk keselamatan jelas donk yg nama nya dokter gak laku, jelas donk orang-orang cerdas di luar sana yg mengambangkan baju anti pluru mubazir menemukan temuan nya.

Atau kalau gak jimat untuk persugihan pasti gak ada orang miskin & jimat untuk mencari jodoh sudah pasti gak ada apa yg nama nya jomblo. Tapi luar itu balik lagi ke diri masing-masing mau percaya atau tidak,kalau ane jujur langsung skeptic dengan hal sperti itu. gak masuk akal & gak rasional aja.

Kalau mau keselamatan yg hati-hati, kalau mau kaya ya kerja donk & kalau mau dapat pacar sebaik nya musabah diri mungkin dapat jadi penampilan gak rapi sehingga cewek gak tertarik atau factor lain yg seharus nya dapat di usahakan.

Nah semoga dari berita pria Thailand tersebut dapat di jadikan pelajaran yg berharga.

Sekian dulu thread dari ane, semoga bermanfaat & terimaksih sudah membaca. Jangan lupa juga beri tanggapan kalian tentang berita diatas di kolom komentar.

Penulis: novajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber berita:link​


Hari ini 04:06
 

Our Partner

Top