Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang

gamebocor

Administrator
Staff member
#AmdarGanteng​

Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang



emoticon-Ngamuk
emoticon-Ngamuk
emoticon-Ngamuk

Halo agan & sista,
Hampir beberapa orang Indonesia suka banget dengan yg pedas-pedas. Ane aja yg dulunya gak suka makanan pedas, sejak memasuki bangku perkuliahan
berangsur-angsur mulai menikmati makanan yg mengundang keringat ini.

Entah kenapa makanan pedas itu punya sensasi tersendiri. Bahkan ada orang loh yg baru dapat makan kalau di depannya tersedia juga sambal. Alhasil kepedesan jadi titik puncak dari kenikmatan makanan ini. Namun uniknya, ada berbagai cara yg dilakukan orang ketika lagi kepedesan. Yuk langsung aja kita bahas dibawah.​


1. Ngeluarin Nafas Terus-Menerus
Quote:
Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang

yukepo.com
Yah, hal perdana yg sering kita lihat ketika orang kepedesan adalah ngeluarin nafas terus-menerus. Udah pernah lihat naga nyemburin api di mulutnya? Mirip-mirip gitulah. Kita percaya bahwa dengan mengeluarkan nafas secara terus-menerus bakal menciptakan rasa pedas di mulut akan hilang. Tapi, kalau dilakukan terus-menerus dapat menciptakan otak kita pusing loh.​


2. Minum Air Panas
Quote:
Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang

viva.co.id
Sebenarnya cara paling ampuh untuk menghilangkan rasa pedas di mulut adalah minum susu. Tapi bagi beberapa orang, minum air panas aja udah cukup. Ya emang cukup, cukup menyiksa
emoticon-Ngakak (S)
Bayangkan aja panas ketemu panas, di mulut itu berasa lagi pertandingan UFC.​


3. Sikat Gigi
Quote:
Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang

brilio.net
Ada juga yg ngelakuin ini, rasa pedas kan emang berpusat di mulut, lidah & gigi. Nah dengan gosok gigi, setidaknya dapat mengurangi rasa pedas mereka. Ini cuma ampuh untuk beberapa orang, karena ane kalau sudah makan terus gosok gigi, rasanya pengen muntah aja gitu.​


4. Ngerokok
Quote:
Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang

sumber
Kalau ini emang sering banget kita lihat. Ketika ada orang keringatnya bercucuran akibat kepedesan, pasti dia bakal mengeluarkan rokok andalan mereka. Karena dengan menghisap rokok, setidaknya rasa pedas di mulut dapat ternetralisir. Dan merek rokok yg sering banget dihisap ketika lagi kepedesan adalah Esse Honey Pop. Ini merupakan rokok rasa madu perdana di dunia untuk kategori kretek.

Apalagi rokok ini menambahkan fitur Caramel Capsule yg memiliki dua fungsi, yaitu switch sensasi rasa berupa sensasi Caramel dengan mint, & sensasi boost yakni memperkuat sensasi manis bawaan madu yg sudah jadi fitur utama di dalam rokok ini. Untuk santai & berkumpul bareng teman, rokok ESSE ini dapat jadi teman nongkrong yg baik.​


5. Ngemil Gula
Quote:
Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang

suara.com
Apapun yg manis-manis pasti sanggup meredahkan yg panas, lihat cowok/cewek manis aja pasti hati kita langsung tentram. Hal itu berlaku juga ketika kita sedang kepedesan. Bahkan saking anarkisnya, gula pasir yg biasanya dipakai untuk campuran kopi atau teh. Malah dipakai untuk penetralisir kepedesan.​


6. Marah-marah
Quote:
Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang

grid.id
Pernah nemu orang kepedesan terus marah-marah gak jelas, teriak tanpa hentinya, intinya kayak orang kesurupan
emoticon-Ngakak (S)
Kalau ane sering banget nemuin orang kayak gini, kita gak tahu apa faedahnya itu. Tapi yg pasti, dia kepedasan banget & marah-marah adalah cara untuk meluapkan rasa pedasnya.​


7. Berdiam Diri
Quote:
Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang

umma.id
Pergi menyendiri dari keramaian, & berdiam diri. Inilah level akut ketika sedang kepedesan. Biasanya orang yg seperti ini sabar banget ketika menjalani kehidupan. Karena bagi mereka rasa pedas di mulut tidak sebanding dengan kerikil-kerikil di kehidupan nyata. Makanya lebih baik berdiam diri daripada mengumbarkan rasa pedas ke orang-orang.


Kepedesan? 7 Cara Unik yg Biasanya Dilakukan Banyak Orang

Cuma itu aja sih, intinya kalau kepedesan jalanin aja. Jika kalian memiliki cara unik lain yg biasanya dilakukan ketika lagi kepedesan. Langsung aja komentar di bawah, entar ane up di thread utama
Thanks and see you next thread GanSist.​


Quote:
BACA JUGA THREAD APA AJA LAINNYA !!!
Sarat Pesan Moral, Inilah 5 Drakor yg Berhasil Membuat Ane Semangat Ketika Pandemi

Ketika Hujannya Awet, Biasanya Ngapain Aja?

5 Cara Asyik Solo Traveling Selama Pandemi


sumber: jelajahi otak sendiri
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan

Instagram l Facebook​
Hari ini 13:26
 

Our Partner

Top