Kenali Kepribadianmu Dari Pilihanmu, Lebih Suka Bokep Jepang Atau Bokep Bule?

gamebocor

Administrator
Staff member
Kenali Kepribadianmu Dari Pilihanmu, Lebih Suka Bokep Jepang Atau Bokep Bule?

Gbr diambil dr : Dafunda.com​

Trit ini tentunya spesifik cuma bagi agan-agan yg hobby nonton film bokep, meskipun mungkin dapat juga dipakai sebagai acuan untuk sista-sista sewaktu harap menilai kepribadian pasangannya setelah memahami opsi mereka sewaktu menonton film bokep.

(Jangan dianggap serius ya
emoticon-Leh Uga
)

Btw, karena ini cuma opini TS sendiri, sementara TS juga bukan seorang psikolog, jangan terlalu dipikirkan kalau agan merasa nggak sreg dengan penafsiran TS atas opsi agan sekalian.

Namun tidak ada salahnya coba direnungkan juga, mungkin uraian TS sedikit banyak ada benernya.

Apa sih disparitas utama antara film bokep buatan Jepang, dengan film bokep buatan bule?

Selain dari pemerannya yg sudah tentu punya ciri khas sendiri-sendiri, menurut TS ada satu disparitas yg cukup biasa & mendasar.

Yaitu pada pemeran prianya.

Film bokep Jepang, banyak sekali di-isi dengan aktor-aktor laki-laki yg wajahnya mengesalkan, tubuh juga jauh dari mengatakan ideal, perkakas yg tidak menggambarkan kejantanan, dsb. Contohnya misal seorang kakek yg cukup terkenal di Indonesia.
Kenali Kepribadianmu Dari Pilihanmu, Lebih Suka Bokep Jepang Atau Bokep Bule?

Gbr diambil dr fajar.co.id​

Bandingkan dengan film bokep buatan bule, biasanya aktor, pemeran tabiat laki-lakina dipilih yg ganteng, body berotot, perkakas menciptakan penonton laki-laki minder, dst.

Lalu apa hubungannya dengan kepribadian penonton dari masing-masing aliran?

Dalam dunia kepenulisan fiksi, ada dua faktordalam membangun tabiat protagonis yg biasanya menentukan kesuksesan fiksi tersebut.

Likeable & relatable, keduanya dapat hadir bersamaan di satu karakter, dapat juga lebih kuat di satu faktor & lemah di faktor yg lain.

Likeable, artinya ada sisi dari tabiat tersebut yg dapat menciptakan pembaca/penonton menyukai tabiat tersebut. Misal dari segi penampilan, dari segi sifat baik, dst. Intinya kurang lebih adalah sisi positif dari tabiat protagonis.

Sementara relatable adalah sisi sifat/aspek dalam diri tabiat protagonis, yg menciptakan penonton/pembaca merasa senasib dengan tabiat tersebut. Misalnya tabiat pria usia 30-an & mentok dalam karir (Rocky Balboa), akan mengundang rasa senasib pada pria-pria yg sedang mencari jati diri & merasa gagal dalam hidupnya.

Kedua faktor itu dapat hadir bersamaan, misalnya dalam contoh Rocky Balboa, dia likeable sifat yg bersahaja. Di saat yg sama dia relatable dalam keterpurukannya.
Kenali Kepribadianmu Dari Pilihanmu, Lebih Suka Bokep Jepang Atau Bokep Bule?

Gbr diambil dr VICE.com​

Jadi bagaimana satu tabiat di dalam satu kisah fiksi, entah itu dalam media tertulis atau film, dapat menarik pembaca/penonton, sebenarnya menggambarkan kepribadian atau citra diri yg dimiliki oleh si pembaca/penonton.

Berdasarkan hipotesa ini, (silahkan diperiksa diri masing-masing), coba direnungkan & ditanyakan, kenapa agan-agan yg suka film bokep Jepang, apalagi yg memang memilih genre-genre di mana prianya berwajah bangs4t, dst.

Kenapa sih kok jadi suka?

Kalau yg suka film bokep bule, coba juga direnungkan, kira-kira kenapa.

Jawaban yg benar, ya cuma dapat dijawab oleh masing-masing penggemar.
emoticon-Leh Uga


Cuma ingat ya.... kejujuran adalah langkah awal menuju pada perbaikan.
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka





Sumber referensi
1. https://writersinthestormblog.com/20...o-they-matter/ Hari ini 15:02
 

Our Partner

Top