Kecewa karena wajah pasangannya sendiri, lihat yg dibuat orang-orang ini

gamebocor

Administrator
Staff member
Semakin banyaknya pengguna internet menciptakan banyak pula kisah sayang yg tercipta didunia maya. Kebanyakan pasangan kekasih online ini cuma bertukar foto hingga terkadang memunculkan masalah ketika paras asli sang kekasih tak sesuai dengan bayangan. Yang mengejutkan, calon suami istri baru berjumpa ketika hari pernikahan. Jika paras calon pasangan hidup sesuai kriteria sangatlah beruntung namun bagaimana kalau tidak, berikut rangkuman dari beberapa kasus yg terjadi diberbagai belahan dunia akibat kondisi tersebut

(1)
Kecewa karena paras pasangannya sendiri, lihat yg dibuat orang-orang ini


Sebuah kisah tragis dari negara China, pria bernama Huang menjalin hubungan sayang dengan Xiaojin melalui aplikasi WeChat, pasangan ini saling mensayangi walau belum pernah berjumpa. Keduanya tertarik melalui foto masing-masing & merasa sudah saling nyaman hingga akhirnya Huang berniat menghampiri Xiaojin secara langsung untuk melihat sendiri betapa cantik sang kekasih. Huang yg jauh dari tempat tinggal Xiaojin sudah menghabisi uang yg cukup banyak untuk berjumpa sang kekasih hatinya. Namun perjuangannya berakhir dengan kekecewaan, pria tsb kecewa ketika Xiaojin yg dijumpai tak secantik foto-fotonya. Huang yg merasa dibohongi ia pun langsung mengamuk & menyerang Xiaojin. Beruntung keramaian ditempat itu tidak menciptakan Huang menyerang lebih banyak.
(2)
Kecewa karena paras pasangannya sendiri, lihat yg dibuat orang-orang ini


Seorang wanita muda China mencoba bunuh diri dengan memakan pil & memotong nadinya dengan pecahan gelas. Hal ini dilakukan setelah ia tau teman kencannya ternyata buruk rupa atau berbeda wajahnya dengan paras yg dipajang di medsos. Dari penuturan polisi, wanita tsb mengamuk sesaat setelah melihat paras asli kekasih online-nya. Lantas, polisi langsung memisahkan mereka. Sementara itu, ibu dari wanita itu mengaku tidak merestui hubungan keduanya karena umur yg begitu jauh apalagi keduanya belum pernah berjumpa satu sama lain.
(3)
Kecewa karena paras pasangannya sendiri, lihat yg dibuat orang-orang ini


Seorang pengantin pria dari Algerian, melihat istri barunya tanpa makeup jadi hal yg dapat membatalkan sumpah pernikahannya. Pengantin pria itu terkejut setelah melihat paras asli pada pagi hari setelah perkawinan mereka. Ia bahkan tidak dapat mengenalinya & sempat menuduh istrinya itu sebagai pencuri yg menerobos kerumahnya. Pria itupun lantas melaporkan istrinya ke pengadilan karena merasa ditipu.
(4)
Kecewa karena paras pasangannya sendiri, lihat yg dibuat orang-orang ini


Kali ini seorang pengantin pria mencoba bunuh diri usai melihat perempuan yg dinikahinya berwajah jelek. Ia keluar dari gedung pernikahannya & berlari pergi menenggelamkan dirinya ke sungai terdekat. Pengantin pria tersebut bernama Kang Hu berusia 33 tahun yg dinikahkan karena perjodohan keluarga di Hubei, China.

(5)

Kecewa karena paras pasangannya sendiri, lihat yg dibuat orang-orang ini



Seorang pria di China bernama Jian Feng berniat menceraikan istrinya karena melahirkan bayi yg jelek & tidak mirip kedua orang tuanya sama sekali. Jian Feng bersikeras bahwa bayi itu bukan anaknya. Jalan keluar masalah ini tentu saja tes DNA. Hasil tes DNA membuktikan bahwa bayi yg dilahirkan oleh istrinya adalah anaknya. Ternyata, ada sebuah rahasia akbar dibalik itu bahwa sang istri sudah mengerjakan operasi plastik di Korea selatan sebanyak hampir 1M sudah dihabiskan sang wanita untuk operasi plastik. Tetapi ia merahasiakannya dari sang suami. Merasa sudah dibohongi, Jian Feng pun menuntut istrinya karena merasa ditipu & menceraikannya. Istrinya pun harus membayar sebanyak hampir Rp 1,2M.​

Sumber referensi:






Hari ini 09:31
 

Our Partner

Top