Kebiasaan Ane Memakai Sepatu Yang Itu-Itu Aja, Disetiap Berbagai Kegiatan

gamebocor

Administrator
Staff member
Halo gan sis, balik lagi di thread ane.Barusan abis lewatin rak sepatu, ehh gak sengaja liatin sepatu yg sering ane pake di berbagai kegiatan atau acara. Terlitas di benak ane, Kenapa gak sekalian bikin thread aja di kaskus ? Jadilah thread yg kalian baca ini !.

Oke langsung ke pembahasan aja, cowok itu rata-rata orang yg gak mau ribet, Terutama soal sepatu. Apalagi ada satu sepatu yg paling dia suka banget, pasti tiap hari dipake nya sepatu itu-itu aja. Mau ke sekolah, ke kampus, nongkrong sama temen, bahkan mau pergi kencan pun pasti sepatu nya itu-itu aja.

Padahal mah ada sepatu lain yg masih dapat dipake, Tapi pasti ujung-ujung nya harus sering pake sepatu itu. Mau sepatu nya abis di cuci sekalipun, Pasti ane cari cara supaya sepatu itu cepat kering supaya besok dapat dipakai. Sungguh kebiasaan yg buruk.
emoticon-Big Grin


Kebetulan ane make sepatu running, Bayangin aja sepatu running di pake ngampus, di pake olahraga, bahkan pernah ane pake buat main futsal, karena gak punya sepatu futsal. Di pake buat nongkrong juga, kalo ada acara juga ane pake sepatu ini mulu dah.

Ya mau gimana lagi ya, namanya juga sudah nyaman, pasti gak mau pindah ke lain hati. Ane juga orang nya gak mau ribet, Males juga harus tentuin sepatu mana yg harus dipake ke acara ini, atau ke acara itu. Yang penting selagi masih dapat dipake & masih berfungsi mah cukup satu satu sepatu diberbagai acara.

[/size]​


Spoiler for Sepatu yg ane pake sehari hari:

Kebiasaan Ane Memakai Sepatu Yang Itu-Itu Aja, Disetiap Berbagai Kegiatan


Dokumen Pribadi



Ini adalah penampakansepatu yg ane pakai dalam kegiatan sehari-hari. Ini sebenarnya sepatu running, Tapi ane pakai buat ngampus, acara, buat nongkrong, & buat lari juga ane pake ini. Terlihat dari keadaan sepatu nya yg sedikit sudah robek & kucel. Karena ane akhir-akhir ini suka lari, Tapi cuma punya satu sepatu running. Sungguh sebuah pemaksaan kepada pemakaian sepatu.​


Spoiler for Sepatu yg ane pake cuma ke gereja & acara kondangan:
Kebiasaan Ane Memakai Sepatu Yang Itu-Itu Aja, Disetiap Berbagai Kegiatan


Dokumen Pribadi



Nah kalo sepatu yg ini spesifik dipake untuk gereja. Karena ane lumayan suka sepatu boots kulit, Jadilah ane pake cuma ke gereja & beberapa kesempatan acara kondangan. Karena sayang juga kalo dipake ngampus tiap hari, gak tega ane liatnya.

Ane tau pasti banyak dari para kaskuser cowok sama kaya ane, gak mau ribet kalo kemana-mana. Pasti opsi sepatu yg itu-itu aja dipake terus diberbagai acara.

Sebenarnya ane juga suka sepatu kaya converse atau vans gitu, Tapi apa daya tabungan belum cukup buat beli sepatu itu. Ane juga kurang suka sepatu sneakers, kurang srek aja sama model nya. Satu lagi sepatu yg jadi impian ane, sepatu Dr. Martens. Salah satu list ane kalo udah punya tabungan harus punya sepatu docmart minimal satu.



Oke sekian thread pembahasan kali ini, Coba kalian sebutin sepatu apa kira-kira yg sering kalian pake ketika diberbagai acara. Terima kasih sudah membaca.




Sumber :1
Referensi : Opini Pribadi
Author : Jefri Simatupang



Hari ini 19:23
 

Our Partner

Top