Keanehan Trading. (Yuk berlogika)

gamebocor

Administrator
Staff member
Keanehan Trading. (Yuk berlogika)

Sumber : Buat lah min, gimana? Cocok nggak min? (Admin React : Apasih, Gajelas banget)


Halo kawan - kawan kaskuser, kali ini saya akan membahas kenahen Trading. Sekalian kalau disini ada MASTER - MASTER Trading mohon dijawab ya?

Trading diambil dari mengatakan "TRADE" yg artinya tukar & Ing yg artinya "Lanjutan (sesuai konteks)" jadi dapat disimpulkan bahwa Trading merupakan proses terjadinya tukar - menukar mata uang untuk mendapatkan selisih atau margin. Selisihnya dapat Profit (untung) dapat lost (buntung). Banyak sekali situs - situs Trading bertebaran di YouTube salah satunya Edart CypmlO (dibaca dari kiri itu "sensor saya").

Namanya juga manusia pasti penasaran, Nah saya cari informasi nih, mulai dari Pacebook, Google & lain & lain. Dapatkan informasi bahwa banyak yg Profit ada juga yg lose (rugi). Nah tetapi anehnya kita beli harga pertukaran mata uang tersebut diberi waktu.

Saya kasih contoh, Misalnya kita beli 1 Dolar diharga 14.000 ya. Nah kalo kita bener Nebak (dengan Analisis INI ITU) bahwa dolar akan naik dalam waktu 1 menit, maka kita dapat selisih untung (Ini hal wajar). Tetapi yg tidak wajar, saat kita SALAH NEBAK (atau bahasa kerennya Analisis) dalam waktu 1 menit dolar turun kita kehilangan 1 DOLAR. Mari saya ajak anda - anda sekalian berlogika.

"Kita beli 1 Dolar = 14.000 betul anak - anak?"

"BHETUL GURU GURU!!!!!"

"Lalu harga dolar turun jadi 13.000"

"Lalu berapakah kerugian Kita kalau Dolar turun 13.000?"

"Kerugian kita 14.000 ribu BU."

"LHA KOK BISA? Seharusnya kan kita rugi seribu karena dolar kita tetap 1, tetapi nilainya turun jadi 13.000. Dimana kalian belajar matematika?"

"Trading BU, jadi kalau kita pasang 1 dolar harga 14.000 & dalam 1 menit tebakan kita (Atau bahasa kerennya ANALISIS) benar. Kita dapat profit sesuai selisih harga dolar & kalau salah Dolar yg kita pasang hilang."

"Lah, SIAPA ITU TRADING?" Gini anak - anak semestinya anda cuma rugi 1000 karena harga dolar yg anda beli 14.000 & turun 13.000"

Nah tadi itu percakapan guru SMP dengan murid saat sedang mengajar Pelajaran matematika dengan materi persamaan Liniear 1 Variabel.

Saran dari saya, JANGAN TRADING JIKALAU MENEBAK (atau bahasa BISNISMAN NYA ANALISIS) GRAFIK (CANDLE STICK) tetapi diberi waktu, misal saya pake logika matematika anak SMP kelas 1 ya.

"Jika harga dolar 10.000, Maka berapakah harga Dolar dalam 1 menit kemudian?" Monggo master Trader jawab. Atau kalau terlalu sulit saya ganti.

"Jika harga dolar 10.000, Maka berapakah harga Dolar dalam 24 jam kemudian?"

Kalau anda harap aman, main saja TRADING yg kita beli sendiri, jual sendiri. Tidak ada waktu - waktuan. Jadi misal dolar kita turun nah kita dapat tunggu nih dapat HOLD atau SELL CUT LOSS. Jadi ruginya tidak terlalu besar.

MOHON PARA TRADER - TRADER BERI SAYA PENCERAHAN KARENA SAYA TIDAK TAHU MENAHU SAMA SEKALI TENTANG TRADING MENGGUNAKAN WAKTU.
(Netizen React : Gak usah ngegas, CAPS LOCK Lo jebol ya) Emang mwehehehe.

Nah sekian Thread saya kali ini, jikalau ada salah HARUS dimaafkan (hehe canda gan). Terima kasih.

Sumber : Banyak Min, dari Internet, grup FB, Telegram & tentu saja saya coba sendiri (Akun Demo mweheh) Thanks ya Min. Hari ini 10:57
 

Our Partner

Top