KATAKAN TIDAK PADA TEST DRIVE SEBELUM MENIKAH!! INI ALASANYA

gamebocor

Administrator
Staff member
KATAKAN TIDAK PADA TEST DRIVE SEBELUM MENIKAH!! INI ALASANYA

sumber

Melakukan hubungan badan (Seks) dijaman modern seperti sekarang ini mungkin sudah bukan lagi jadi hal yg aneh. Terbukti banyak dari pasangan muda-mudi yg mengerjakan hal tersebut bahkan diluar nikah. Hal itu tentu saja jadi persoalan polemik dalam kehidupan persayangan.

Mungkin tidak akan jadi suatu masalah kalau kelak orang tersebutlah yg akan jadi pendamping kita nanti. Tapi pernahkan kalian berfikir bagaimana kalau setelah kita tesdrive terlebih dahulu justru pasangan kita tersebut bukanlah jodoh kita?.

Apakah tidak akan hancur hatinya nanti orang yg Tuhan takdirkan untuk jadi pendamping kita.

Meski tidak sedikit pula pasangan yg tidak mempermasalahkan hal tersebut. Namun tidak sedikit pula yg menentang hal itu juga.

Melakukan testdrive sebelum menikah memiliki resiko yg amat besar. Terlepas dari kehamilan itu sendiri. Masih ada masalah lain yg menanti kalau sis sekalian hamil diluar nikah.

Apa sajakah itu? Berikut ulasanya.

KATAKAN TIDAK PADA TEST DRIVE SEBELUM MENIKAH!! INI ALASANYA

sumber

Kehilangan kehormatan jadi seorang wanita tentu saja memiliki resiko yg jauh lebih besar.

Kehilangan kehormatan dapat jadi aib yg akan mempermalukan dirinya atau bahkan keluarganya

Namun dimasa seperti sekarang, kehilangan kehormatan tidak lagi jadi hal yg memalukan. Anehnya lagi malah banyak dari para wanita yg justru terang-terangan mengatakan kepada publik bahwa dirinya sudah tidak lagi perawan. Hal itu serasa jadi penghargaan sebagai wanita bahwa kehilangan keperawanan diluar nikah adalah prestasi yg membanggakan, miris bukan.

KATAKAN TIDAK PADA TEST DRIVE SEBELUM MENIKAH!! INI ALASANYA

sumber

Hamil bagi pasangan yg sudah menikah, kabar kehamilan adalah kabar yg sangat dinantikan. Namun sebaliknya bagi pasangan yg belum menikah kehamilan adalah bencana.

Mengapa demikian?.

Kehamilan diluar nikah adalah aib, yg mana hal tersebut sudah mencoreng nama baik dari perempuan tersebut. Belum lagi nama keluarga yg akan terseret dalam hal kasus ini. Sungguh memprihatinkan.

Pada intinya, test drive sejatinya tidak diperbolehkan, selain karena hal tersebut dilarang oleh agama, tes drive sebelum menikah sendiri memiliki resiko penularan HIV aids. Jadi hati-hati ya gansis sekalian.

Gimana noh menurut gansis semua. Setujukah tes drive diluar nikah? Atau justru menentang hal tersebut.

Yuk kasih tanggapanya dikolom komentar.

19 maret 2021 Hari ini 18:20
 

Our Partner

Top