Kasihan!! Di Duga Menipu 2 Wanita Cantik Sales Panci Ini Menangis Di Kerumunan Warga

gamebocor

Administrator
Staff member


Kasihan!! Di Duga Menipu 2 Wanita Cantik Sales Panci Ini Menangis Di Kerumunan Warga


Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih bahagia baca-baca thread gw yg konyol, aneh & tak bermakna ini? Semoga lo yg baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Kali ini gw akan mengabarkan berita terbaru, yg terpercaya & sangat menghebohkan. Ga usah pake lama ga usah pake bacot, yg jelas langsung cekicrot.



Gimana udah lihat video diatas? Apa yg terjadi 2 orang wanita sales panci menangis teraniaya karena warga yg menganggapnya penipu! Bahasa kerennya tukang hipnotis, yg akhirnya bukannya jualan jujur tetapi sengaja memberikan sugesti hipnotis.

Sontak karena hal itu warga Cisauk, Tangerang pun geger. Semua ini gara-gara salah seorang warga yg berinisial OM umurnya sudah 42 tahun yg merasa tertipu dengan sales panci sekitar 2 pekan yg lalu. Kemudian entah bagaimana ia di datangi dua orang sales panci lagi keduanya bukan orang yg sama tetapi orang yg berbeda.

Karena curiga maka OM langsung menuduh mereka komplotan yg sama dengan sales sebelumnya & kedua wanita itu dibawa ke kantor desa. Alhasil kedua wanita tersebut pun bingung, ketakutan, menangis untung aja ga sambil di bugilin.

Kasihan!! Di Duga Menipu 2 Wanita Cantik Sales Panci Ini Menangis Di Kerumunan Warga


Biasanya kan warga doyan banget tuh kalau nangkep maling disuruh buka baju cuma pakai kolor doang, nah kedua itu mengaku tak tahu menahu dengan sales sebelumnya mereka juga baru menawarkan barang kalau tidak beli juga tidak masalah.

Kenapa langsung dianggap penipu? Tapi karena warga banyak di kantor desa, ya merekapun nungging-nungging sambil nangis mirip yg menang pilpres waktu sujud sukur kemarin.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, kedua wanita ini tidak ada unsur penipuan bahkan dengan tidak adanya bukti kuat & cuma dugaan tak berdasar maka dilakukan mediasi & antara OM yg curiga & kedua wanita itu pun damai, setelah itu kedua wanita itu pun di persilahkan untuk pulang.

Kasihan!! Di Duga Menipu 2 Wanita Cantik Sales Panci Ini Menangis Di Kerumunan Warga


Berdasarkan kasus ini harusnya kita jangan langsung menuduh orang tanpa bukti, walau kejahatan itu pasti mengintai kita harus tetap waspada. Tapi jangan menangkap tanpa bukti dapat jadi bumerang, ya kalau anda di posisi yg jadi sales panci gimana?

Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita : klik
Sumber video : klik
Sumber gambar : google




Hari ini 10:43
 

Our Partner

Top