JOKER Jadi Calon Gubernur Di Jepang... Hah....?

gamebocor

Administrator
Staff member
Memang ada-ada saja cara yg akan dilakukan oleh calon pejabat ketika sedang mengerjakan kampanye. Jika di negara kita biasanya dilakukan dengan membagikan sembako, berbagi kaos, mengadakan konser dangdut, dll. Berbeda dengan cara yg satu ini. Ada seorang calon Gubernur di Jepang yg mengerjakan cara unik dalam berkampanye. Janji-janji yg ditawarkan kalau terpilihpun terbilang aneh bagi orang-orang. Seperti apakah itu? mari kita simak bersama-sama.​

JOKER Jadi Calon Gubernur Di Jepang... Hah....?


Yusuke Kawai, seorang calon Gubernur di negara Jepang mempunyai cara unik dalam berkampanye. Pada sebuah kesempatan berpidato yg juga disiarkan oleh channel ternama di Jepang (NHK) dirinya berdandan seperti seorang tokoh komik antagonis Joker. Tentu saja penampilanya ini mengundang banyak perhatian dari orang-orang.

Pada awal pidatonya, dia pun meminta kepada orang-orang yg menonton baik itu dirumah, di kantor atau dimanapun untuk mulai merekamnya & menyebarkanya melalui TikTok & Youtube. Tentunya para pendukung dia mengerjakannya & video pidato Kawai ini membanjiri kanal Youtube & Tiktok di hari tersebut & jadi viral.

Jika dia terpilih nanti jadi Gubernur Chiba, dia berjanji akan merubah nama bandara Internasional Narita (bandara terbesar di Jepang), jadi 'Disney Sky'. Selain itu, dia juga berniat membangun menara merah & akan menamainya Tokyo Tower. Kawai juga harap menciptakan lagu 'let It Go' (lagu film Frozen, sebagai lagu resmi prefektur Chiba.

Tidak cuma itu saja, Kawai juga mengeluarkan janji yg paling unik & jadi perbicangan masyarakat di Jepang. Dia harap melarang penggunaan mengatakan 'Sampah' & diganti dengan 'Fragmen Bintang'.

Meskipun janji-janjinya & juga penampilannya aneh, tetapi Kawai tetap mendukung penanggulangan masalah Covid-19. Dia bahkan mengkritik kaum-kaum di Jepang yg menganggap Covid-19 itu hanyalah sebuah pilek biasa. Dia tetap menganjurkan penggunaan masker, cuci tangan, & protokol kesehatan lainnya.

Kira-kira janji unik apalagi yah yg akan keluar dari Yusuke Kawai ini? Apa tiap hari dia akan berdandan seperti joker saat memimpin?

Demikianlah artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Terimakasih

Hari ini 21:38
 

Our Partner

Top