Jangan Baper! Chatting Tak Melulu Berujung Dating

gamebocor

Administrator
Staff member
Jangan Baper! Chatting Tak Melulu Berujung Dating

Sumber gambar

Halo, Sist! Pernah nggak kalau kalian terlibat chat seru dengan lawan jenis? Biasanya, berawal dari basa-basi busuk, lalu berlanjut jadi dialog seru. Sampai akhirnya, anda mengira doi ada rasa sama kamu.

Hmmm, manusiawi sih. Sebagai kaum Hawa yg sering melibatkan hati, kita pasti bertanya-tanya, kok dia rajin banget nge-chat? Tapi, kok, nggak nembak-nembak.

Eitsss, tetapi jangan baper dulu. Kita kenali dulu kenapa doi rajin banget chat sama kita. Beneran ada rasa sayang, atau kita cuma dijadikan batu loncatan?

Nah, loh! Sebelum hati cedera serius, mending kita antisipasi dulu dengan mengenal lebih dalam apa sebenarnya motif doi.

Ada tiga kemungkinan yg harus kita waspadai, Sist! Apa aja? Simak baik-baik.

1. Dia Cuma Menganggap Kamu Sebatas Teman Curhat

Jangan Baper! Chatting Tak Melulu Berujung Dating

Dokpri

Jangan salah, cowok pun sebenarnya butuh teman ngobrol untuk menumpahkan segala unek-uneknya. Kaum Adam butuh pendengar yg baik yg dapat diajak ngobrol asik tanpa jaim.

Nah, sialnya, cewek biasanya keburu baper kalau ada cowok yg menjadikannya teman curhat. Karena kaum Hawa akan merasa sangat istimewa kalau dirinya dijadikan tempat bersandar. Padahal anda cuma dijadikan senderan ketika dia rapuh, Sist!

Kalau ditanya kenapa doi nggak curhat ke ceweknya, jawabannya adalah karena cowok biasanya gengsi. Dia nggak mau kelihatan rapuh di hadapan pasangan.

2. Kamu Cuma Dijadikan Mak Comblang
Jangan Baper! Chatting Tak Melulu Berujung Dating


Nyesek banget, sih, kalau kita udah jingkrak-jingkrak salto karena doi sering ngechat, tetapi ternyata cuma dijadikan mak comblang. Apalagi, biasanya cowok nggak langsung terus terang kalau dia mau deketin temen kita.

Biasanya, setelah kita terlibat dialog seru, barulah dia menanyakan sahabat kita. Bahkan dengan tampang tanpa dosa karena udah bikin baper anak gadis orang, cowok biasanya minta dibantu kencan pertamanya.

3. Dia Emang Iseng
Jangan Baper! Chatting Tak Melulu Berujung Dating


Terkadang, cowok itu sadar kalau apa yg dia lakukan dapat menciptakan cewek baper. Namun, kalau terlalu lama & nggak ada kepastian juga, lebih baik jangan terlalu berharap, deh. Dia cuma iseng.

Iseng? Iya, cowok biasanya cuma harap bersenang-senang tanpa terikat hubungan serius.

Jadi, Sist, kalau kalian terlalu lama dikasih perhatian terus menerus tanpa ada kepastian, coba tanyakan saja. Bertanya dengan elegan tidak akan menciptakanmu terlihat murahan, kok.

Namun, nggak semua cowok itu iseng ya, Gaes. Namun, cowok sejati pasti akan memberikan kepastian kepada cewek yg disayang.



Hari ini 21:07
 

Our Partner

Top