Inilah Tampilan Sertifikat, Bukti Anda Sudah Di Vaksin Covid-19

gamebocor

Administrator
Staff member
Halo agan sister semua yg ada disini, kembali lagi saya harap menuliskan artikel yg bertujuan untuk menambah informasi bagi anda semua. Masih dengan pengalaman pribadi yg sudah saya jalani. Saya harap membagikan informasi ini.

Salah satu cara pemerintah menghentikan penyebaran virus covid-19, adalah dengan mengerjakan vaksinasi. Vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat melalui 4 tahap. Tahap perdana diperuntukan bagi Nakes & pejabat-pejabat pemerintahan. Tahap kedua diberikan kepada Pegawai pemerintah & juga para Lanjut usia (usia 60 keatas) Tahap ketiga & keempat barulah diberikan kepada masyarakat biasa yg lain (maap kalo ada salah)

Nah, mungkin sudah banyak artikel yg menceritakan mengenai jenis-jenis vaksinnya & juga efek samping yg akan terjadi setelah dilakukan vaksin. Meskipun di awal banyak kabar-kabar buruk yg beredar tentang vaksin covid-19, tetapi ternyata hal itu tidak benar. Karena hingga artikel ini saya tuliskan, belum pernah ada kejadian warga negara yg meninggal setelah vaksin covid -19.

Semoga saja semua usaha pemerintah ini dapat berguna bagi masyarakat Indonesia, & penyebaran virus corona cepat teratasi.

Dari sekian banyak artikel yg sudah menceritakan mengenai vaksin covid-19, saya tidak melihat adanya artikel yg menyertakan bukti apa yg diberikan kepada orang yg sudah di vaksin ini. Oleh karena itu saya akan membagikan gambar bukti sertifikat yg akan diberikan kepada orang yg sudah Lulus (2x vaksin covid-19). Berikut ini adalah gambar sertifikat vaksin covid 19 yg saya terima dari pemerintah.

Inilah Tampilan Sertifikat, Bukti Anda Sudah Di Vaksin Covid-19

Sumber : sertifikat milik saya sendiri

Ini adalah bukti yg diberikan kepada orang-orang yg sudah di vaksin untuk kedua kalinya. Sertifikat vaksin perdana tidak jauh berbeda. Semuanya mirip cuma warnanya saja yg berbeda. Vaksin perdana sertifikatnya berwarna biru, sedangkan yg kedua berwarna ungu

Demikianlah tampilan sertifikat vaksin covid-19 bahwa anda sudah mendapat jatah vaksin dari pemerintah.

Terimakasih semoga berguna. Hari ini 03:09
 

Our Partner

Top